Diisukan Bakal Bertahan di Paris, Real Madrid Tetap Optimis Kejar Mbappé

0
42

Debatbola.com – Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Kylian Mbappé lebih memilih bertahan di Paris Saint-Germain kendati akhir-akhir ini dikaitkan dengan Real Madrid. Meski begitu, minat Real Madrid terhadap pemain muda asal Prancis tetap tidak memudar. Bahkan, Los Blancos kian pede bisa mendaratkan Mbappé ke ibukota Spanyol.

Mbappé Berubah Pikiran

Menjelang dibukanya summer transfer edisi tahun 2022, saga transfer Kylian Mbappé kian berlanjut. Mbappé saat ini kerap dihubungkan dengan raksasa Negeri Matador, Real Madrid. Namun, sejumlah rumor mengabarkan bahwa kontrak baru segera meluncur ke tangan Mbappé dan sang pemain dikabarkan siap menerimanya.

Kontrak bintang muda asal Prancis itu sejatinya bakal selesai pada penghujung musim 2021/2022 ini pasca kedatangannya ke ibukota Prancis pada tahun 2017. Sampai saat ini, tidak ada kontrak baru yang disepakati Mbappé. Hal inipun memicu rumor keterkaitan antara dirinya dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Memang, sampai saat ini, belum ada kontrak baru buat Mbappé, tetapi akhir-akhir ini banyak yang menyebut bahwa Paris Saint-Germain sudah menggarap kesepakatan baru. Mbappé sementara itu dikabarkan mulai berubah pikiran. Mantan pemain AS Monaco itu kabarnya mulai tertarik untuk lebih lama bermain di Parc des Princes.

Kabar mengenai berubah pikirannya Mbappé jelas masih menjadi isu yang belum bisa dipastikan. Namun, kalaupun hal ini benar, maka Real Madrid bisa dipastikan bakal mengubur impian mereka mendapatkan salah satu pemain muda terbaik. Belum lagi, bisa saja kontrak baru Mbappé memuat klausul yang nilainya lebih fantastis dibanding klausul saat ini.

Real Madrid Tetap Optimis

Kendati kemungkinan Mbappé bertahan di Paris Saint-Germain masih bisa terjadi, Real Madrid sepertinya masih tetap optimis merebut tanda tangan Mbappé. Seperti disampaikan 90min, Real Madrid seakan tidak peduli rintangan apapun yang harus dilalui demi Mbappé. Mereka tetap pede bisa mendaratkan kompatriot Karim Benzema tersebut.

Sumber yang sama mengatakan bahwa mendapatkan tanda tangan Mbappé telah menjadi prioritas utama Real Madrid selama beberapa waktu ke belakang. Musim panas lalu, Real Madrid bahkan telah meluncurkan tawaran untuk Mbappé. Tawaran itu nilainya fantastis, yakni sekitar 150 juta poundsterling, tetapi tawaran itu ditolak Les Parisien.

Presiden Los Blancos, Florentino Pérez disebut optimis bisa mendapatkan jasa Mbappé di musim panas ini. Masih belum diketahui apakah Pérez mau menanti Mbappé habis kontrak, atau rela menebus klausul sang pemain yang super mahal. Tapi satu hal yang pasti, presiden Los Blancos tetap optimis Mbappé bakal bergabung menuju.

Leonardo Mau Mbappé Bertahan

Optimisme yang sama ternyata juga ditunjukkan oleh direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo. Leonardo pernah mengungkapkan pada bulan Maret lalu bahwa ia dan pihak Les Parisien sama sekali belum menerima tawaran apapun mengenai Mbappé. Sebaliknya, Leonardo optimis Mbappé bakal perpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

“Itu tidak benar.” Tutur Leonardo pada bulan Maret lalu, ketika ditanya apakah Real Madrid sudah melayangkan tawaran untuk Mbappé atau belum. “Kami belum menerima tawaran spesifik apapun. Ada beberapa elemen terakhir. Saya pikir hal terbaik yang bakal kami taruh di kontraknya (Mbappé) adalah soal uang.”

“Kami ingin menjadikannya sebagai pemain terbaik, dan kami sudah membicarakan semua hal tentang uang. Saya tak bisa bilang itu (Mbappé pindah ke Real Madrid) tidak bakal terjadi. Tapi kami punya kemungkinan mempertahankannya. Saya juga berpikir masa depannya tidak akan cuma ditentukan dengan kekalahan melawan Real Madrid.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here