Diincar Klub-Klub Besar, Napoli Pasang Harga Tinggi Untuk Victor Osimhen

0
57

Debatbola.com – Victor Osimhen merupakan salah satu striker Napoli yang menjadi andalan klub tersebut terutama di musim ini. Pemain asal Nigeria tersebut masuk dalam radar klub besar Eropa karena performa apiknya. Manchester United serta Newcastle United menjadi peminat pertama yang kini kedatangan pesaing yaitu Real Madrid dan Arsenal.

Kabar bagus untuk para klub yang mengincar Victor Osimhen, Napoli bersedia melepas striker berusia 23 tahun tersebut. Namun rupanya I Partenopei tidak mau rugi dengan mematok harga yang sangat tinggi untuk Osimhen. Bagi beberapa klub mungkin harga tersebut termasuk tinggi meskipun masih cukup sesuai dengan performanya selama ini.

Incaran Klub-Klub Besar

Bergabung dengan Napoli pada tahun 2020 lalu, Victor Osimhen langsung menjadi andalan di lini depan. Meskipun tergolong baru, Victor Osimhen langsung mampu menunjukkan kualitasnya dan membantu Napoli memperebutkan scudetto. Karena performanya yang memukau tersebut, Osimhen kemudian masuk dalam radar klub-klub besar.

Manchester United termasuk klub yang sudah sangat lama mengincar Victor Osimhen terutama dengan performa klub yang kini terus menurun. Victor Osimhen akan digunakan oleh Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang berpotensi keluar lebih cepat dibandingkan masa kontraknya. Dengan produktivitasnya yang juga tak berkurang meskipun pernah cedera Setan Merah ingin mengontraknya di musim panas nanti.

The Magpies juga cukup lama mengincar jasa Victor Osimhen namun masih belum tercapai. Klub tersebut mengincar striker baru karena kurang produktifnya Chris Wood serta cedera yang dialami oleh Callum Wilson. Pernah ditolak Napoli di musim dingin lalu, kini Newcastle United siap mengejar kembali Osimhen di musim panas.

Real Madrid juga ikut meramaikan perburuan Victor Osimhen dan siap menjadi pesaing terberat Manchester United. Klub raksasa Spanyol tersebut tengah mencari striker baru untuk memperkuat lini serang di musim depan. Pasalnya, Karim Benzema yang menjadi andalan kini sudah bertambah tua sedangkan striker lainnya belum mampu tampil sesuai harapan.

Arsenal dan kini ditambah Tottenham Hotspur juga masuk dalam perburuan Victor Osimhen di musim panas. Dari deretan klub tersebut, Manchester United kabarnya yang paling difavoritkan untuk bisa memperoleh jasanya. Real Madrid sendiri sebenarnya tidak memasukkan Osimhen dalam prioritas karena masih berusaha mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Melihat dirinya menjadi incaran klub-klub besar, Victor Osimhen ikut memberikan komentar yang diposting di akun Instagramnya. Bagi pemain asal Nigeria tersebut, yang terpenting kini adalah membawa Napoli untuk scudetto di musim ini. Untuk masalah klub yang meminatinya, itu masih menjadi urusan belakang dan bukan merupakan fokus utamanya.

Pasang Harga Tinggi

Melihat striker andalannya diincar klub besar, Napoli kini memutuskan untuk menjualnya meskipun Victor Osimhen masih menjadi andalan. I Partenopei terpaksa menjual Osimhen di musim panas nanti karena tengah membutuhkan dana besar. Luciano Spalletti ingin melakukan perombakan besar-besaran agar klubnya menjadi penantang terkuat scudetto di musim depan.

Diantara para pemain lain yang dimiliki oleh Napoli, Victor Osimhen adalah pemain yang paling berpotensi untuk dijual oleh klub. Dengan performanya selama ini, Osimhen dapat dijual dengan harga mahal dan lebih mudah mencari peminatnya. Dana besar yang diperoleh dari pembelian Victor Osimhen tersebut nantinya bisa digunakan oleh Napoli untuk berbelanja beberapa pemain.

Kabarnya klub yang mengincar Victor Osimhen harus menyediakan biaya transfer sebesar 100 juta euro. Harga tinggi tersebut dianggap sesuai karena Victor Osimhen berpeluang menjadi striker hebat di masa depan. Usia yang masih muda serta kontrak yang masih cukup lama menjadi alasan lain I Partenopei meminta biaya transfer yang sangat besar pada peminat striker Nigeria itu.

Napoli beruntung Victor Osimhen diincar klub-klub besar seperti Manchester United, Newcastle, Real Madrid serta Arsenal. Klub-klub besar seperti ketiga klub tersebut tidak akan keberatan jika harus mengeluarkan dana besar demi bisa mengamankan jasa pemain incarannya. Situasi tersebut tentu akan semakin memudahkan untuk Napoli menguangkan Osimhen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here