Diincar Chelsea, Eder Militao Tetap Setia Kepada Real Madrid

0
70

Debatbola.com – Sempat mengincar jasa dari Eder Militao, Chelsea nampaknya kali ini harus gigit jari. Sebab sang pemain tidak tergoda sedikitpun dengan rayuan dari The Blues dan tetap akan setia untuk Real Madrid.

Chelsea Cari Bek Baru

Demi bisa meraih gelar juara di kompetisi liga, Chelsea nampaknya masih terus berburu tenaga baru untuk mengisi lini bertahan. Terlebih lagi pada musim panas mendatang, tim asal London, Inggris ini akan kehilangan beberapa pemain sekaligus. Mulai dari sang kapten Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, hingga Andreas Christensen.

Hilangnya tiga pemain penting ini tentu saja membuat para petinggi The Blues –julukan Chelsea- kebingungan. Belum lagi Thomas Tuchel yang masih dituntut untuk bisa membawa tim asuhannya ini untuk memenangkan gelar. Namun hilangnya ketiga pemain bertahan tersebut akan menimbulkan sebuah masalah yang cukup besar. untuk itu Thomas Tuchel meminta petinggi Chelsea untuk segera mencarikan gantinya.

Belakangan ini Chelsea sempat mengarahkan radar buruannya ke Liga Spanyol. Manajemen The Blues dikabarkan tengah memburu jasa dari bek milik Real Madrid, Eder Militao. Akan tetapi, menurut kabar yang dirangkum oleh Marca, mereka melaporkan jika Chelsea dipastikan menemui kegagalan ketika berniat memboyong Eder Militao ke Stamford Bridge. Sebab sang pemain masih berkomitmen untuk tetap bertahan di Real Madrid hingga beberapa musim ke depan.

Masih Ingin Bertahan

Menurut sumber laporan di atas, ketertarikan Chelsea terhadap Eder Militao tidak hanya sebatas ucapan. Manajemen dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut bahkan dikabarkan sudah menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan sang pemain dengan melempar rayuan mautnya. Akan tetapi Eder Militao tidak tertarik sedikitpun dengan rayuan tim dari Liga Inggris tersebut.

Bisa dibilang jika Chelsea datang disaat yang tidak tepat ketika melancarkan rayuannya kepada Eder Militao. Sebab saat ini Militao tengah menjadi primadona di lini bertahan skuad Los Merengues. Semenjak kepergian Sergio Ramos dan juga Raphael Varane pada musim panas kemarin, dia menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di lini bertahan.

Ancelotti juga mempercayakan pos bertahan kepada Militao dan akhirnya jam bermain regulernya meningkat drastis. Karena alasan inilah kemudian Eder Militao tidak memiliki alasan sedikitpun untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Inginkan Kontrak Baru

Masih bersumber dari laporan yang sama, Eder Militao saat ini tengah menikmati masa-masa emasnya bersama Real Madrid. Bahkan sang pemain juga sangat ingin bertahan lebih lama di klub kebanggaannya saat ini. Dia juga sempat meminta perpanjangan kontrak kepada manajemen Los Blancos. Padahal di kontrak terbarunya, Militao masih akan mengabdi selama tiga tahun ke depan.

Melihat kontribusinya cukup besar di Real Madrid saat ini, pihak manajemen nampaknya juga menyambut baik permintaan Eder Militao soal kontrak barunya. Untuk itu kedua belah pihak dipastikan akan segera menggelar pertemuan untuk membicarakan hal penting terkait kontrak baru tersebut.

Selain itu, Marca juga melaporkan kalau saat ini manajemen Real Madrid tengah menggelar negosiasi dengan perwakilan sang pemain. Namun pembicaraan masih menginjak tahap awal dan belum ada kesepakatan yang dicapai. 

Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah sang pemain masih bersemangat untuk membela panji kebesaran dari Real Madrid dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini mengindikasikan jika negosiasi transfer akan berjalan mulus dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dipublikasikan.

Sejauh ini Eder Militao berhasil mengantarkan Real Madrid untuk tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Tim ini juga mengoleksi sebanyak 57 poin dan terpaut selisih enam poin dari pesaing terdekatnya, Sevilla di posisi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here