Diincar Banyak Klub, Leandro Paredes Gabung Juventus

0
71

Debatbola.com – Memasuki pekan ke-2 di Liga Prancis, Leonardo Paredes selalu gagal tampil sebagai starter dalam dua pertandingan PSG. Situasi tersebut terjadi karena hingga kini masa depan Paredes belum pasti di kota Paris. Sejak beberapa waktu lalu, pemain asal Argentina tersebut memang dikabarkan akan meninggalkan klub.

Christophe Galtier mengaku jika salah satu pemainnya itu memiliki banyak peminat selama bursa transfer musim ini. Salah satu peminatnya adalah Juventus yang memang tengah membutuhkan gelandang baru di musim ini. Namun apakah Juventus akan menjadi tujuan Leandro Paredes selanjutnya?

Diincar Banyak Klub

Spekulasi mengenai masa depan Leandro Paredes di Les Parisiens terus menjadi tanda tanya hingga kini. Terlebih setelah Christophe Galtier tidak menjadikan pemain tersebut sebagai starter di dua pertandingan yang dilakoni PSG. Dengan situasi tersebut banyak yang yakin jika Paredes akan meninggalkan Paris dalam waktu dekat.

Pasca pertandingan melawan Montpellier pada 14 Agustus kemarin, Christophe Galtier memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Leandro Paredes. Pelatih baru PSG tersebut mengakui jika gelandang berusia 28 tahun itu menerima banyak penawaran. Karena hal itulah Galtier tidak bisa memastikan apa yang terjadi di akhir musim nanti.

Berdasarkan kabar yang beredar, Leandro Paredes dikatakan ingin mencari tantangan baru di klub lain. Pasalnya pemain asal Argentina itu akan kesulitan bersaing di lini tengah PSG setelah kedatangan Vitinha dan Renato Sanches. Namun semua keputusan ada ditangan Paredes untuk lebih memilih pindah atau bertahan di PSG.

Kontrak Paredes sendiri akan berakhir pada tahun 2023 nanti dan hanya tersisa kurang dari satu musim saja. Karena hal itulah klub-klub yang menjadi peminatnya tidak membutuhkan biaya besar untuk merekrut Paredes. Kabarnya hanya butuh 20 juta euro saja untuk membawa Leandro Paredes dari PSG.

Apakah Gabung Ke Juventus?

Situasi Leandro Paredes yang tengah kesulitan di PSG rupanya dimanfaatkan oleh Juventus untuk merekrut pemain tersebut. Seperti yang telah diketahui, Juventus membutuhkan gelandang baru menyusul kabar cedera Paul Pogba serta kepindahan Adrien Rabiot. Leandro Paredes dianggap sebagai pengganti yang pas untuk posisi kosong tersebut.

Juventus ingin memanfaatkan situasi Paredes yang kesulitan bersaing di lini tengah PSG musim ini. Berdasarkan bocoran dari Fabrizio Romano, Juventus dikabarkan sudah melakukan pertemuan secara pribadi dengan Paredes beberapa waktu lalu. Bianconeri juga dikabarkan menyetujui syarat-syarat yang diajukan Paredes untuk kepindahannya.

Dengan persetujuan dari pemain, Juventus tinggal melakukan kesepakatan dengan PSG mengenai biaya transfer Leandro Paredes. Namun hingga kini belum ada kabar mengenai kesepakatan yang terjalin antara Juventus dan PSG. Terhambatnya proses transfer tersebut kemungkinan dikarenakan Bianconeri masih harus mencari dana dulu untuk menebus Paredes.

Kabarnya, Juventus kini tengah berusaha untuk melepas Adrien Rabiot yang tengah diincar oleh Manchester United. Baik Juventus dan Manchester United sudah sepakat mengenai transfer gelandang asal Prancis tersebut dan tinggal menunggu tahap akhir. Dana dari penjualan Rabiot inilah yang akan digunakan untuk menebus Leandro Paredes dari PSG.

Isu mengenai kepindahan Leandro Paredes ke Juventus semakin menguat berdasarkan postingan dari pemain tersebut baru-baru ini. Paredes kedapatan menyaksikan debut salah satu mantan rekan seklubnya yaitu Angel Di Maria bersama Juventus. Dalam postingannya itu Paredes terlihat ikut merayakan debut gemilang Di Maria bersama Si Nyonya Tua.

Melalui postingan tersebut, publik yakin jika Leandro Paredes akan menyusul rekannya ke kota Turin. Namun Ketika ditanyai mengenai kemungkinan tersebut, Massimiliano Allegri justru enggan memberikan jawaban pasti. Pelatih Juventus itu hanya menganggap postingan Paredes sebagai hal yang biasa mengingat keduanya merupakan rekan satu negara.

Menolak Manchester United

Selain Juventus, kabarnya Leandro Paredes juga menerima tawaran dari salah satu klub asal Liga Inggris. Pemain berusia 28 tersebut diincar oleh Manchester United yang tengah membutuhkan tambahan amunisi untuk area tengah. Pasalnya klub tersebut telah kehilangan 4 gelandang di bursa transfer kali ini.

Sayang sekali keinginan Setan Merah untuk merekrut gelandang milik PSG dipastikan gagal terwujud. Rekan senegara Lionel Messi itu dikabarkan menolak penawaran yang telah diajukan oleh Manchester United. Kabarnya penolakan tersebut terjadi lantaran Paredes hanya mau pindah ke Juventus saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here