Diincar Banyak Klub, Inter Milan Jual Mahal Milan Skriniar

0
28

Debatbola.com – Eksodus pemain dipastikan akan dialami Inter Milan pada bursa transfer musim kali ini. Beberapa pemain akan keluar klub, baik karena keinginan pribadi atau dikeluarkan oleh klub. Salah satu sektor yang akan kehilangan salah satu pilarnya yaitu sektor pertahanan.

Bursa transfer kali ini Inter Milan dipastikan akan kehilangan Milan Skriniar yang merencanakan keluar dari klub. Belum lagi, banyak klub-klub yang meminati bek asal Slowakia itu dan ingin merekrut di bursa transfer kali ini. Dengan situasi tersebut peluang Skriniar untuk hengkang kian besar

Masuk Incaran Banyak Klub
Inter Milan dikabarkan terbuka dengan kemungkinan melepas Milan Skriniar di bursa transfer kali ini. Hal tersebut dikarenakan Skriniar menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir di tahun 2023 nanti. Karena tak ingin kehilangan secara gratis, La Beneamata harus segera menguangkan pemain Slovakia itu.

Bursa transfer kali adalah waktu yang tepat untuk Inter Milan menguangkan bek tengahnya itu. Belum lagi, Milan Skriniar juga memiliki banyak peminat dengan 3 diantaranya klub besar Eropa. Diantara klub-klub tersebut, Chelsea dianggap sebagai klub yang paling terdepan dalam mendapatkan jasa Milan Skriniar.

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Chelsea menginginkan Milan Skriniar untuk bergabung di bursa transfer kali ini. The Blues memang tengah berusaha membangun skuadnya kembali untuk musim depan. Milan Skriniar dianggap sangat cocok dan potensial untuk masuk dalam
skema.

Seperti yang diketahui, bursa transfer kali ini Chelsea dipastikan kehilangan dua pilar utamanya di lini belakang. Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sudah pasti hengkang dikarenakan telah menjalin kesepakatan dengan klub lain. Sementara itu Cesar Azpilicueta terus dikaitkan dengan Barcelona.

Keinginan Chelsea untuk merekrut Milan Skriniar dipastikan tidak akan mudah karena memiliki pesaing. Pemain asal Slovakia itu juga diincar oleh raksasa Perancis, PSG yang memang tengah mengumpulkan deretan pemain kuat. Selain itu, Tottenham Hotspur juga tengah berusaha untuk merekrut Milan Skriniar.

PSG juga termasuk klub yang cukup ngotot dalam mendapatkan jasa Milan Skriniar. Bahkan Les Parisiens sudah mengajukan penawaran pada pihak Inter Milan dan akan ditebus dengan biaya 50 juta Euro. Dianggap terlalu kecil, tawaran tersebut ditolak oleh Inter Milan.

Tak Akan Jual Murah
Ramainya peminat Milan Skriniar tentu membawa keuntungan sendiri untuk Inter Milan. Pasalnya La Beneamata bisa memasang harga yang cukup tinggi untuk bek tengah andalannya itu. Kabarnya, Inter Milan membuka penawaran dengan biaya transfer sebesar 70 juta Euro.

Harga yang dipasang oleh Inter Milan untuk Milan Skriniar itu rupanya masih bisa ditawar. Namun La Beneamata akan menolak jika besaran tawaran yang diberikan sama dengan yang diajukan oleh PSG. Hal tersebut dikarenakan Inter Milan harus merekrut pengganti yang dipastikan harganya tidak murah.

Inter Milan kabarnya juga akan memanfaatkan keinginan kuat PSG yang ngebet memboyong Skriniar di bursa transfer kali ini. Belum lagi PSG memiliki kebiasaan yang selalu memberikan tawaran tinggi untuk pemain yang diminatinya. Bukan tidak mungkin Les Parisiens rela membayar harga sesuai dengan permintaan Inter Milan.

Menurut kabar yang beredar, PSG akan kembali mengajukan penawaran pada Inter Milan setelah penolakan pada penawaran pertama. Untuk yang selanjutnya, penawaran yang diberikan dipastikan lebih baik lagi. Namun, PSG juga harus gerak cepat karena Chelsea dan Tottenham Hotspur juga tengah memantau situasi.

Incar Pemain Pengganti
Kehilangan Milan Skriniar yang merupakan bek tengah utama Inter Milan tentu bukanlah hal baik untuk klub tersebut. Belum lagi Simone Inzaghi berniat mempertahankannya karena masih masuk dalam skemanya di musim depan. Karena itulah Inter Milan harus segera mencari pengganti potensial untuk Milan Skriniar.

Kabarnya Inter Milan mengincar Kalidou Koulibaly yang merupakan bek milik Napoli sebagai pengganti Skriniar. Seperti yang diketahui, Koulibaly dibandrol dengan harga 40 juta euro oleh Napoli. Selain nama tersebut, Inter Milan kabarnya juga mengincar Nikola Milenkovic sebagai pengganti yang cukup potensial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here