Diincar Banyak Klub Besar, Sergio Reguilon Masih Bingung

0
159
Diincar Banyak Klub Besar, Sergio Reguilon Masih Bingung

Debatbola.comSergio Reguilon telah muncul sebagai salah satu bek sayap yang paling didambakan di sepakbola Eropa. Hal itu karena ia tampil mengesankan ketika dipinjam Sevilla dari Real Madrid selama musim 2019/20. 

Penampilan Reguilon membantu Sevilla meraih juara Liga Eropa 2019/2020. Total, ia mencetak tiga gol dan lima asis di seluruh kompetisi musim lalu. Maka tak heran jika Reguilon dipanggil Luis Enrique untuk membela Tim Nasional Spanyol pada pertandingan Nations League. Hanya saja ia harus bersaing dengan Ferland Mendy dan Marcelo pada posisi bek sayap kiri jika kembali ke Madrid. 

Situasi itulah yang membuat Arsenal, Manchester United (MU), Napoli dan Tottenham Hotspur mengincarnya. Sementara Sevilla pun ingin mempermanenkan bek kiri 23 tahun tersebut. MU dan Sevilla dikabarkan paling depan ingin mendapatkan Reguilon. 

Di MU, Reguilon mungkin bisa lebih reguler atas persaingannya dengan Brandon Williams dan Luke Shaw. Williams masih belum cukup pengalaman untuk menjadi bek kiri utama MU. Sedangkan Shaw rentan dengan cedera sehingga sering absen membela kesebelasan berjuluk The Red Devils tersebut.

Sementara di Sevilla sudah pasti Reguilon menjadi bek kiri utama seperti musim lalu. Kesebelasan-kesebelasan itu harus mengeluarkan uang paling sedikit sebesar 25 juta paun untuk menebusnya dari Madrid. Dikabarkan juga bahwa Madrid hanya melepas Reguilon dengan status pinjaman.

Reguilon merupakan pemain yang siap dilepas Madrid sama seperti Borja Mayoral, Gareth Bale, James Rodriguez dan Mariano Diaz. “Saya bahkan tidak tahu di mana akan bermain musim depan. Saya tidak tahu. Saya harus menilai semua opsi yang kami miliki. Kami harus membicarakan dengan Real Madrid, agen saya, dengan semua orang itu,” ucap Reguilon seperti dikutip dari Express.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here