Diincar Arsenal, Sandro Tonali Beri Kode Bertahan Di AC Milan

0
53

Debatbola.com – Menjelang ditutupnya bursa transfer Eropa, AC Milan dikabarkan akan kembali kehilangan satu pemain di lini tengah. Sang jendral lini tengah, Sandro Tonali dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya The Gunner juga sudah mengajukan penawaran pada AC Milan.

Ditengah isu ketertarikan Arsenal pada dirinya, Sandro Tonali lebih memilih memberikan kode terkait masa depannya di San Siro. Kode tersebut menunjukkan jika sang pemain tidak ingin meninggalkan AC Milan untuk pindah ke Liga Inggris. Bahkan kabarnya AC Milan akan segera memagari Tonali dengan kontrak baru.

Arsenal Ingin Rekrut

Sandro Tonali merupakan jangkar permainan yang cukup penting di setiap laga AC Milan selama satu musim kemarin. Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Demi mewujudkan keinginannya itu, The Gunner dikabarkan sudah bergerak untuk bisa merekrut Sandro Tonali.

Berdasarkan kabar yang beredar, pihak Arsenal sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan AC Milan untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. Kabarnya The Gunner menawarkan mahar sebesar 55 juta euro pada AC Milan. Namun keinginan tersebut diprediksi akan sulit karena sang pemain merupakan anak emas di San Siro.

Sandro Tonali didatangkan AC Milan dengan status pinjaman dari Brescia di tahun 2020 lalu. Perkembangannya sempat lambat di awal musim, namun akhirnya bisa membuktikan diri dan membuat AC Milan bersedia mempermanenkan Tonali. Kini pemain berusia 22 tahun itu sudah memasuki tahun ketiganya di San Siro.

Meskipun menjadi pemain yang cukup penting, Sandro Tonali dikabarkan hanya menerima gaji yang sangat kecil di AC Milan. Rupanya hal tersebut dimanfaatkan oleh Arsenal untuk bisa membawa sang gelandang ke Emirates Stadium. Dengan iming-iming gaji yang tinggi, The Gunner berharap Tonali bersedia pindah.

Beri Kode Bertahan

Ditengah isu kepindahannya ke Liga Inggris, Sandro Tonali akhirnya angkat bicara dan memberi kode mengenai masa depannya. Kode tersebut berupa tato baru yang diperlihatkan sang pemain di wawancara baru-baru ini. Sandro Tonali membuat tato baru bertuliskan impossible dengan garis berwarna merah yang mencoret huruf i dan m.

Menurut sang pemain, tato tersebut berarti tidak ada yang tidak mungkin untuk Tonali. Namun para penggemar yakin jika tato tersebut merupakan kode jika dirinya akan bertahan di AC Milan. Pasalnya klub yang kini diasuh oleh Stefano Pioli tersebut merupakan klub impiannya.

Seperti yang diketahui, Sandro Tonali mengikrarkan diri sebagai penggemar AC Milan untuk seumur hidupnya. Bisa bermain di San Siro bahkan hanya sebagai pemain pinjaman adalah sebuah kebanggaan bagi pemain tersebut. Karena hal itulah Sandro Tonali tidak akan bersedia pindah selagi AC Milan tetap membutuhkannya.

Bahkan Sandro Tonali sampai rela melakukan pemotongan gaji demi bisa dipermanenkan AC Milan di musim lalu. Menurut sang pemain, pemotongan gaji tersebut adalah bentuk konsekuensi alami dari perjalanan karirnya. Pilihan yang diambil Tonali terbukti tepat dengan pemain tersebut hampir tak tergantikan di lini tengah I Rossoneri.

Memulai karir di AC Milan dengan status pinjaman, Sandro Tonali sempat khawatir tidak dipermanenkan oleh klub. Namun kini Tonali yakin jika dirinya bergabung di saat yang tepat sehingga tetap ingin bertahan. Terlebih musim lalu AC Milan berhasil meraih scudetto dan akan berusaha mempertahankan gelar tersebut di musim ink.

AC Milan Akan Segera Pagari

Mendengar kabar ketertarikan Arsenal, AC Milan membantah jika klub asal Liga Inggris tersebut telah melakukan pertemuan. Bahkan I Rossoneri juga membantah jika Arsenal sudah mengajukan penawaran sebesar 55 juta euro tersebut. Semua berita mengenai ketertarikan Arsenal rupanya merupakan rumor semata.

Terlebih I Rossoneri memang tidak berniat untuk menjual Sandro Tonali mengingat klub tengah dalam krisis gelandang. Seperti yang diketahui, AC Milan belum berhasil mendatangkan gelandang baru pasca perginya Franck Kessie. Selain itu, sang pemain sendiri memang tidak mau meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Kabarnya AC Milan akan kembali memberikan kontrak baru pada Sandro Tonali meskipun kontrak pertamanya masih akan berakhir di tahun 2026 nanti. Dalam kontrak baru tersebut, gaji dari Tonali akan dinaikkan agar dirinya betah berada di San Siro. Kontrak baru itu juga akan memagari sang pemain dari klub-klub lain yang mengincarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here