Diincar Arsenal, Noa Lang Siap Untuk Merapat

0
40

Debatbola.com – Ketertarikan Arsenal terhadap Noa Lang nampaknya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Striker muda asal milik Club Brugge ini dikabarkan siap meninggalkan klubnya saat ini untuk kemudian bergabung dengan skuad The Gunners.

Pemain Bintang Baru

Baru-baru ini nama Noa Lang mulai naik daun setelah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Bisa dibilang jika pemain berusia 22 tahun ini adalah rising star baru milik klub Liga Belgia, Club Brugge. Bahkan di usianya sekarang ini, sang striker selalu menjadi andalan di lini depan Club Brugge dan berhasil tampil gemilang.

Noa Lang tercatat sudah dua musim membela Club Brugge sejak musim panas 2020 kemarin. Hanya saja di musim pertamanya, sang striker hanya menjadi pemain pinjaman dari Ajax. Barulah di musim keduanya, tepatnya pada musim panas 2021 Kemarin, Club Brugge membelinya secara permanen dari klub asal Liga Belanda tersebut.

Performa apik yang berhasil ditampilkan Noa Lang ternyata membuat Arsenal jatuh hati. Klub yang bermarkas di London Utara ini dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain ke Stadion Emirates musim depan. Menurut Voetbal24, mereka mengklaim jika peluang Arsenal untuk mendapatkan jasa Noa Lang sangat besar. Sebab sang pemain bersedia pindah di tahun 2022 mendatang.

Butuh Pengalaman Baru

Menurut sumber laporan di atas, Noa Lang sangat tergoda dengan ajakan bergabung dari Arsenal. Dengan usianya yang masih muda, striker asal Belanda ini masih haus akan pengalaman. Sudah dua musim lamanya sang pemain merumput di Liga Belgia bersama Club Brugge. Bahkan dia juga sudah berhasil membawa timnya tersebut untuk menjuarai Liga Belgia musim lalu.

Kini dia sudah siap untuk mencari tantangan baru di kompetisi yang lebih ketat dengan bermain di Liga Inggris. Liga Inggris dinilai masih menjadi kompetisi dengan persaingan yang paling ketat. Selain kemampuan mengolah Si Kulit Bundar, ketahanan fisik juga akan diuji di kompetisi ini. Noa Lang sangat tertarik untuk mencoba pengalaman ini. Untuk itu pindah ke Liga Inggris akan menjadi opsi yang sangat menarik untuknya.

Beri Lampu Hijau

Masih bersumber dari laporan yang sama, Club Brugge sendiri saat ini sudah memberikan restu penuh untuk Noa Lang mencari pelabuhan karir baru. Pihak manajemen dari Club Brugge tidak akan menghalangi kepergiannya. Bahkan ketika mengetahui sang pemain ingin menjajal tantangan yang lebih tinggi, pihak klub memberikan dukungan penuh.

Situasi ini tentu saja menjadi angin segar untuk Arsenal yang saat ini tengah memburu jasa sang pemain. Saat ini Club Brugge hanya tinggal menunggu penawaran formal dari Arsenal untuk Noa Lang. Jika harga yang ditawarkan cocok, manajemen The Gunners bisa memboyong sang pemain pada jendela transfer tahun 2022 mendatang.

Jika melihat kontrak aktif yang dimiliki Noa Lang di Club Brugge, pemain 22 tahun ini masih memiliki kontrak jangka panjang. Dia masih memiliki kewajiban membela klub ini hingga tahun 2025 mendatang. Namun jika Arsenal berminat untuk membajaknya di tengah jalan, klub Belgia ini juga tidak akan mempersulit. Sebab mereka hanya membanderol Noa Lang dengan harga 25 juta Euro saja.

Harga tersebut di atas dinilai cukup murah karena sang pemain memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi bintang di masa depan. Selain menjadi penyerang, Lang juga biasa dimainkan sebagai winger kiri. Musim ini sang pemain sudah menorehkan empat gol serta enam assist dari 19 laga di semua kompetisi. Sedangkan musim kemarin sang bomber sudah menorehkan 17 gol serta 11 assist dari 38 laga di semua kompetisi bersama Club Brugge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here