Diincar 3 Klub Liga Inggris, Sergej Milinkovic-Savic Utamakan Manchester United

0
29

Debatbola.com – Sergej Milinkovic-Savic memang dikabarkan akan segera meninggalkan Lazio untuk memulai karirnya di klub baru. Kabar tersebut semakin kencang berhembus setelah gelandang yang berasal dari Serbia itu masuk dalam incaran tiga klub besar dari Liga Inggris. Belum lagi Lazio memang ingin menjualnya lantaran membutuhkan dana besar untuk bursa transfer kali ini.

Masuk dalam radar 3 klub besar dari Liga Inggris, Sergej Milinkovic-Savic rupanya memiliki pilihan sendiri untuk klub masa depannya. Gelandang asal Serbia itu lebih mengutamakan Manchester United dibandingkan tawaran lain yang diterimanya. Bahkan Milinkovic-Savic meminta pada agennya untuk menolak tawaran dari klub lain.

Pilih Manchester United

Bursa transfer kali ini, Lazio membutuhkan dana segar untuk bisa mendatangkan pemain baru. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, cara yang paling mudah yaitu Biancocelesti harus menjual pemainnya. Dibandingkan pemain lain, Sergej Milinkovic-Savic adalah pemain yang memiliki banyak peminat sehingga bisa dijual mahal.

Sergej Milinkovic-Savic masuk dalam radar 3 klub raksasa asal Inggris sejak beberapa waktu lalu. Klub-klub yang dimaksud yaitu Arsenal, Newcastle United dan terakhir Manchester United. Dengan adanya minat dari 3 klub tersebut, rencana Lazio untuk bisa menguangkan Milinkovic-Savic akan dengan mudah terwujud.

Arsenal, Newcastle United dan Manchester United memang tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat tim di musim depan. Ketiga klub itu memang paling gencar dalam melakukan pendekatan dengan pemain tersebut. Rupanya, Milinkovic-Savic memiliki pilihan sendiri jika memang benar-benar meninggalkan Lazio dalam waktu dekat.

Dibandingkan 2 klub lainnya, gelandang berusia 27 tahun itu lebih ingin bergabung dengan Manchester United. Demi bisa mewujudkan keinginannya tersebut, Sergej Milinkovic-Savic bahkan meminta pada agennya untuk menolak penawaran dari Arsenal. Seperti yang diketahui, klub asal kota London itu telah mengajukan penawaran utama pada Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United sendiri memang tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah klub tersebut. Sergej Milinkovic-Savic adalah nama yang masuk dalam radar Setan Merah. Gayung pun bersambut, pemain asal Serbia itu rupanya memang tengah menunggu penawaran dari Setan Merah.

Meskipun telah mendapat lampu hijau dari Sergej Milinkovic-Savic, keinginan Manchester United untuk membawa pemain tersebut tidak akan mudah. Pasalnya Lazio membandrol gelandang asal Serbia itu dengan harga yang sangat mahal. Terlebih Lazio hanya menerima uang tunai dan akan menolak skema pertukaran pemain.

Pengganti Frenkie De Jong

Manchester United sendiri memang dikabarkan mulai serius mengejar Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer kali ini. Hal tersebut dikarenakan incaran utama klub tersebut, Frenkie de Jong tak kunjung bisa diperoleh. Karena hal itulah Setan Merah mengalihkan haluannya ke gelandang milik Lazio itu.

Sebenarnya, Barcelona selaku klub pemilik Frenkie de Jong telah menyetujui kepindahan pemain Belanda itu ke Old Trafford. Namun penghalang justru muncul dari De Jong sendiri yang menolak untuk pindah ke Manchester United. Pasalnya gelandang asal Belanda itu ingin berada di klub dengan jaminan mengikuti Liga Champions.

Kesulitan dalam merekrut Frenkie de Jong, Manchester United kini mengalihkan tujuan perburuannya ke Sergej Milinkovic-Savic. Sebelum De Jong, gelandang Serbia tersebut sebenarnya lebih dulu dikaitkan dengan Manchester United. Sergej Milinkovic-Savic dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Paul Pogba.

Manchester United sendiri kabarnya akan langsung mengajukan penawaran bernilai tinggi pada Lazio dalam waktu dekat. Total 42 juta Pounds akan diajukan Setan Merah pada Biancocelesti untuk bisa membawa Sergej Milinkovic-Savic. Namun kemungkinan pihak Lazio akan menolak tawaran perdana dari Manchester United tersebut.

Menurut salah satu media asal Italia, Claudio Lotito selaku presiden klub Lazio akan meminta setidaknya 59 juta pound pada Manchester United. Demi menengahi, agen dari Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan turun tangan dan mempertemukan kedua klub. Tujuannya agar kesepakatan transfer Sergej Milinkovic-Savic bisa disetujui oleh masing-masing klub yang bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here