Digosipkan Angkut Victor Osimhen, Fabrizio Romano Ungkap Fakta antara Chelsea dan Napoli

0
26

Debatbola.com – Pakar transfer popular di Eropa, yakni Fabrizio Romano belakangan ini mengungkap kebenaran informasi tentang ketertarikan Chelsea terhadap striker andalan Napoli, Victor Osimhen. Ia mengatakan bahwa saat ini, rumor tersebut hanya berupa spekulasi semata. Chelsea diketahui sedang berencana untuk merekrut striker baru musim depan.

Mereka membutuhkan seorang ujung tombak baru untuk meningkatkan performa lini depan tim musim 2024/2025 mendatang. Belakangan ini, terdapat satu nama yang gencar dikaitkan untuk segera merapat ke Stamford Bridge.

Nama tersebut adalah penyerang andalan milik Napoli, Victor Osimhen yang santer diberitakan akan dibeli oleh Chelsea pada musim panas nanti. Fabrizio Romano akhirnya buka suara untuk meluruskan terkait berita yang hangat beredar tersebut. Ia mengatakan bahwa sang striker saat ini tidak dalam radar incaran Chelsea pada musim panas nanti.

Dari laporan tersebut, Chelsea diketahui sedang mengincar seorang striker, namun tidak menargetkan Victor Osimhen. Dalam laporannya, Fabrizio memang tidak memaparkan secara lengkap mengapa nama Osimhen tidak masuk ke dalam rencana transfer Chelsea.

Namun, hal tersebut kemungkinan terjadi sebab mahar transfer dari sang striker yang begitu mahal. Napoli dikabarkan hanya akan menjual Victor Osimhen dengan nominal transfer sebesar 120 juta Euro. Angka yang sangat besar bagi Chelsea untuk menebus harga dengan tinggi selangit.

Romano juga menyampaikan bahwa saat ini belum ada komunikasi yang terjadi antara Napoli dan Chelsea untuk pembahasan transfer Osimhen. Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Chelsea akan memberikan sebuah penawaran tukar tambah atas transfer Osimhen.

Chelsea akan menukarkan Romelu Lukaku serta sejumlah nominal uang transfer untuk sang striker. Namun, hal tersebut tidak benar. Kenyataan yang terjadi justru hingga kini belum terjalin sebuah komunikasi apapun oleh Chelsea dan Napoli terhadap striker andalan timnas Nigeria ini.

Selain itu, beredar juga sebuah kabar yang menyebut bahwa Victor Osimhen berpotensi kembali ke Liga Prancis musim depan. Ia diprediksi akan menggantikan posisi Kylian Mbappe di tim PSG pada bursa transfer kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here