Diego Michiels Janji Merubah Sikapnya Setelah Gabung Arema FC

0
135
Diego Michiels Janji Merubah Sikapnya Setelah Gabung Arema FC

Debatbola.com – Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia yang kabarnya segera akan bergulir, klub kebanggaan kota Malang, Arema FC melakukan banyak persiapan. Setelah sempat membuat heboh karena menunjuk “Crazy Rich Malang”, Gilang Widya Pramana menjadi presiden klub, Arema FC kembali mengeluarkan kabar mengejutkan karena telah berhasil merekrut pemain baru. Pemain baru tersebut adalah pemain lokal mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels.

Setelah selama kurang lebih 4 tahun berseragam Borneo FC dan sempat dipercaya menjadi kapten tim, Diego Michiels akhirnya memutuskan untuk pergi. Kini dirinya pun sudah diresmikan akan bermain untuk klub Arema FC dengan kontrak 1 musim. Pemain naturalisasi tersebut akan mengenakan jersey Arema FC dengan nomor punggung 24.

Diego Michiels Dikenal Sebagai Pemain Temperamental

Diego Michiels memang pemain sepakbola Indonesia yang kontroversial. Menilik beberapa waktu yang lalu, nama Diego Michiels sempat mencuat. Selain karena prestasinya di dunia sepakbola, Diego juga diketahui pernah merasakan dinginnya jeruji besi.

Hal itu lantaran Diego bersama dengan beberapa temannya melakukan pemukulan terhadap seseorang. Akibatnya dirinya harus menjalani masa tahanan di Polres Tanah Abang. Selain itu di lapangan dirinya juga dikenal sebagai pemain yang cukup temperamental. Namun di samping itu, di mata rekan-rekannya Diego juga dinilai sebagai seseorang yang bisa membawa suasana menjadi ceria. 

Berjanji Untuk Mengubah Sikap

Oleh karena sikap temperamentalnya, Diego Michiels menjadi pemain yang kerap kali dilabeli sebagai “Bad Boy“. Namun saat ini Diego menegaskan bahwa dirinya telah bertobat dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di klub barunya saat ini, Arema FC, Diego berjanji untuk mengubah sikapnya.

Diego juga menegaskan bahwa dirinya sudah merasa lelah dengan label “Bad Boy” yang selama ini diberikan kepadanya. Dirinya berkata bahwa kejadian tersebut (masuk penjara) adalah masa lalu dan sekarang dirinya sudah berubah. Bahkan sejak dipercaya menjadi kapten Borneo FC, Diego Michiels sudah berusaha untuk lebih kalem, namun masih saja banyak pihak yang mengungkit-ungkit masa lalunya yang kelam.

Meski demikian, Diego mengaku tidak masalah jika masih banyak yang mengungkit-ungkit masa lalunya. Yang terpenting adalah Diego Michiels saat ini bersama Arema FC berniat berubah demi meraih prestasi bersama Singo Edan.   

Diminta Sang Presiden Baru

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Arema FC saat ini telah memiliki presiden baru. Sang presiden tersebut adalah seorang pengusaha sukses yang kaya raya bernama Gilang Widya Pramana. Saking kaya rayanya, Gilang bahkan mendapat julukan “Crazy Rich Malang”. 

Terkait Diego Michiels, ternyata Gilang sendiri lah yang telah meminta Michiels untuk merubah sikapnya. Presiden baru tim yang berjuluk Singo Edan itu mengatakan bahwa sudah memberi wanti-wanti Diego Michiels agar tidak melakukan lagi kesalahannya di masa lalu.

Diego diminta Gilang untuk memiliki sikap yang lebih baik. Hal itu tentunya bertujuan agar Diego dapat membantu Arema FC meraih prestasi yang gemilang di musim ini. Gilang juga mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara kepada Diego Michiels sebelum dia bergabung, bahwa sang pemain harus bisa memperbaiki semua kelakuannya. Seperti contohnya minum-minum. Selain itu etika juga harus diperbaiki oleh Diego Michiels, pinta Gilang. 

Gilang juga telah menegaskan bahwa pemain baru di klubnya tersebut telah berjanji untuk memenuhi semua permintaannya. Selain itu, Gilang pun menyebut bahwa dirinya siap untuk membantu Diego Michiels dan menyatakan bahwa keberadaannya di klub Arema FC saat ini adalah hal yang sangat tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here