Didier Deschamps Perkirakan Antoine Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

0
117
Didier Deschamps Perkirakan Antoine Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Debatbola.comPelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, memperkirakan Antoine Griezmann tidak senang dengan perannya di Barcelona saat ini. Sejak kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona, ia menerapkan formasi 4-2-3-1. Lionel Messi ditampilkan sebagai penyerang tengah false 9 yang menggeser Griezmann ke sayap kanan. Sementara Ansu Fati berada si sayap yang berlawanan dengan Griezmann.

Ia sendiri belum mencetak gol untuk Barcelona sejauh musim ini. Bahkan penyerang asal Prancis itu mengalami pergantian dalam tiga pertandingan yang sudah diselenggarakan La Liga 2020/2021. Bagi Deschamps, Koeman telah melanggar janjinya untuk memainkan Griezmann sebagai penyerang tengah. Dechamps pun berencana akan menemuinya suatu hari nanti.

“Saya yakin dia tidak senang dengan situasi ini. Saya tidak mengganggu penggunaan pemain saya di klub lain, di Barcelona atau siapa pun. Antoine bermain di sisi kanan saat ini. Benar bahwa Koeman mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengerti bahwa dia terbiasa bermain di posisi yang lebih sentral,” kata Deschamps seperti dikutip dari Sport Bible.

Tetapi Deschamps mengatakan bahwa Griezmann juga harus bisa beradaptasi. Meskipun ia percaya bahwa yang terbaik bagi Griezmann adalah ketika bermain di posisi aslinya. Sebab hal tersebut terjadi ketika mantan penyerang Atletico Madrid itu berlaga untuk Prancis. Bahkan Griezmann pun sanggup mempersembahkan Piala Dunia 2018.

“Bagi saya, dia masih lebih efektif ketika dia berada di jantung permainan ketika mampu lebih banyak menyentuh bola. Di posisi itu, dia memiliki kemungkinan untuk datang dan membantu di lini tengah juga. Dia tidak memiliki kemampuan untuk mengambil bola dan mengalahkan lawan di sayap seperti yang lain. Dia perlu banyak menyentuh bola dan dia pintar dalam pergerakannya,” jelas Deschamps lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here