Di Tengah Persiapan Yang Matang, Madura United Kehilangan Bek Andalannya Karena Cedera

0
31
Di Tengah Persiapan Yang Matang, Madura United Kehilangan Bek Andalannya Karena Cedera

Debatbola.com – Raksasa Jawa Timur atau biasa dikenal dengan Madura United merupakan klub yang saat ini sangat berpotensi untuk meraih hasil maksimal pada Liga 1. Hal tersebut lantaran pasukan Madura United merupakan klub yang cukup banyak dihuni pemain berbakat dan secara kapasitas sudah terbukti. 

Selain itu, lini tengah dan belakang pasukan Madura tak banyak berubah. Sehingga perombakan yang dilakoni oleh Madura United ini tak terlalu besar dan tak berpengaruh terhadap kestabilan tim. Sehingga secara keseluruhan pasukan klub kebanggaan warga Madura ini sudah cukup matang dari segi skuad dan permainan.

Laskar Sapeh Kerap atau Madura United saat ini nampak serius dalam menjalani tahap demi tahap persiapan Liga 1 Indonesia . Hal tersebut terlihat kala sang pelatih Rahmad Darmawan yang sudah jauh-jauh hari memimpin latihan rutin pasukannya. Sehingga Rahmad Darmawan tampaknya tak perlu terlalu risau perihal fisik dan kondisi tubuh anak asuhnya. 

Saat ini pasukan Madura United cukup antusias dalam menyongsong datangnya Liga 1 yang kabarnya akan segera dihelat Juni ini. Selain itu, anak asuh Rahmad Darmawan ini kabarnya juga siap apabila dipatok target yang tinggi oleh jajaran petinggi klub Madura United ini.

Madura Tingkatkan Fisik Lagi Dengan Cara Melakoni Uji Coba

Setelah pelatih mengetahui bahwa kondisi fisik anak asuhnya cukup bagus tentunya hal tersebut menjadi kabar yang bahagia bagi Rahmad Darmawan. Namun terlepas dari itu, kabarnya sang pelatih Madura United masih belum sepenuhnya puas dengan kinerja fisik para anak asuhnya. 

Sehingga saat ini Coach Rachmad Darmawan tengah mengupayakan dan memikirkan bagaimana caranya agar fisik pasukannya semakin top. 

Hal tersebut tak mengagetkan terutama bagi para pendukung Madura United. Pasalnya para pendukung Madura United nampaknya mengetahui dan hafal betul karakter dari pelatih kesayangannya. Maka dari itu, wajar apabila Rahmad Darmawan masih belum menunjukkan kata puas perihal fisiknya. 

Hal tersebut lantaran pelatih ini mempunyai latar belakang yang keras dan disiplin sehingga tak mudah puas jika meraih sesuatu. Oleh sebab itu, pasukan Madura United saat ini mau tidak mau akan menuruti kata pelatih dan siap kembali meningkatkan kondisi fisiknya. Dalam waktu dekat, Madura United akan terus melakukan latihan dan bahkan kabarnya bila perlu akan menambah intensitas latihan.

Menurut kabar yang beredar, pasukan Madura United dalam waktu dekat akan mencoba menawarkan diri ke klub lain untuk menjalani uji coba. Kabarnya lawan yang akan dihadapi adalah klub yang secara kualitas dan kapasitas masih di bawah anak asuh Rahmad Darmawan. Hal tersebut kabarnya bertahap, kemudian pada laga uji coba kedua kabarnya Madura United akan mencari lawan tanding uji coba yang sepadan.

Madura United Kehilangan Bek Andalannya

Setelah melakukan persiapan yang sangat matang, Madura United harus menerima kabar buruk yang menyatakan bahwa amunisi andalannya cedera. Pasalnya bek yang selama ini tak pernah absen membela Madura United harus rela mengalami permasalahan pada kondisi fisiknya. Pemain yang cedera yakni Rendika Rama yang berposisi sebagai bek sayap dan sangat mempunyai pengaruh besar.

Menurut kabar yang beredar, Rendika Rama harus menepi dalam waktu yang cukup lama agar kondisi fisiknya segera kembali. Saat ini pemain lincah ini sedang menunggu jadwal operasi yang bertujuan untuk kesembuhan cederanya. Hal tersebut tentunya sangat merugikan bagi pasukan Madura United karena pemain ini bisa dibilang merupakan pemain yang sangat vital di barisan pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here