Di Masa Karantina Mandiri, Kyle Walker Malah Pesta Seks

Debatbola.com – Premier League dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan karena merebaknya virus corona. Semua pemain diliburkan dan wajib melakukan karantina mandiri agar tidak tertular atau tidak menularkan virus yang telah merenggut ribuan nyawa tersebut.

Di tengah masa libur darurat ini, bek Manchester City, Kyle Walker, diduga melakukan tindakan tidak terpuji yang bertentangan dengan aturan tersebut. Ia dikabarkan telah melakukan pesta seks pada akhir Maret lalu.

Menurut laporan Mirror, Walker mengundang dua pekerja seks pada Selasa (31/3) malam waktu setempat. Masih menurut Mirror, bek Tim Nasional Inggris itu membayar pekerja seks tersebut sebesar 2.200 paun atau sekitar 44 juta rupiah.

Setelah merebaknya berita tentang tindakan tak terpuji dirinya, Walker pun meminta maaf. Ia mengaku menyesal telah membuat orang-orang di sekitarnya dan para fansnya kecewa.

“Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada public atas tindakan yang aku lakukan pekan lalu. Aku paham posisiku sebagai pesepakbola profesional harusnya berperan menjadi panutan yang baik.”

“Aku ingin meminta maaf pada keluarga, teman-teman, klub, para fans dan public karena membuat kalian kecewa.”

Manchester City mengabarkan bahwa Walker sudah melayangkan permintaan maafnya secara resmi. Meski begitu, Manchester City tengah menyiapkan hukuman untuk Walker. 

“Kami amat kecewa mendengar berita ini. Kami sudah mempertimbangkan permintaan maaf dan akan melanjutkan penegakan disiplin secara internal dalam beberapa hari,” tulis pernyataan Man City.

Walker sendiri belum lama ini baru bercerai dari Annie Kilner. Perceraian itu terjadi pada awal tahun 2020 setelah eks bek Tottenham tersebut diduga berselingkuh dengan seorang model, yang bahkan dikabarkan model tersebut hamil atas hubungannya dengan Walker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here