Di Antara Pemain Man United, Legenda Milan Inginkan Pemain Ini

0
247
Di Antara Pemain Man United, Legenda Milan Inginkan Pemain Ini
Sumber : https://wfprwpares01sa.blob.core.windows.net/calcionapoli1926/2020/05/08/11/00/gettyimages-1005693792.jpg

Debatbola.com – Laga akbar akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Raksasa Inggris, Manchester United, akan menghadapi raksasa Italia, AC Milan. Dua kesebelasan sama-sama sedang berada di peringkat kedua masing-masing liga.

Dua kesebelasan merupakan tim bertabur bintang. Namun wakil presiden AC Milan, Franco Baresi, punya satu pemain United yang ia idamkan. Legenda Milan itu mengatakan, pemain tersebut akan sangat cocok bermain untuk Rossoneri. Ia adalah Marcus Rashford.

“Aku sangat menyukai Marcus Rashford, dia pemain yang luar biasa. Dia cocok di Milan. Dia bisa bermain di posisi mana saja di depan, itu akan memberikan keuntungan. Rashford adalah penyerang modern yang punya segalanya untuk tampil hebat. Dia sudah menunjukkan dan melakukan hal besar karena dia memang punya kualitas.”

Milan sendiri beruntung Rashford kemungkinan akan absen pada leg pertama melawan Milan. Pemain Timnas Inggris itu mengalami cedera pada pertandingan Derby Manchester akhir pekan lalu.

Ini jadi kesempatan emas bagi Milan untuk memberikan keunggulan pada leg pertama. Milan sendiri memang menargetkan juara di Liga Europa. Tujuannya tentu, selain membawa pulang piala, untuk kembali ke Liga Champions.

“Kami melakukannya dengan baik. Kami ada di peringkat dua dan selalu melihat ke depan. Tidak pernah melihat masa lalu. Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami sedang ada di posisi yang tetap untuk melakukannya, dan kami ingin mempertahankannya.”

“Menjuarai Serie A akan menjadi pencapai terbaik. Tapi tujuan utamanya adalah kembali ke Liga Champions. United juga ada posisi yang sama, mereka ingin lolos ke Liga Champions, jadi ini akan menjadi laga yang tak terduga. Apalagi United adalah tim yang selalu punya target besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here