DFB Pokal Jerman: Borussia Dortmund VS Ingolstadt 27 Oktober 2021

0
177

Debatbola.com – Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Ingolstadt pada laga babak kedua dari ajang DFB Pokal yang akan berlangsung di Signal Iduna Park pada hari Rabu (27/10) mulai pukul 01:00 WIB dini hari nanti.

Dortmund Buru Kemenangan Kandang

Setelah menelan kekalahan sebesar 4:0 dari Ajax di ajang Liga champions, Borussia Dortmund berhasil memetik kemenangan di kompetisi level domestik. Dari pekan terbaru tim asuhan Marco Rose ini berhasil menang 1:3 dari Arminia Bielefeld.

Kemenangan itu seakan mengembalikan kepercayaan diri dari Erling Haaland dan kolega. Kali ini mereka dihadapkan pada laga babak kedua kompetisi DFB pokal menjamu tim dari kasta kedua Bundesliga. Dengan materi pemain yang lebih baik, Marco Rose dan timnya seharusnya mampu mengoleksi kemenangan dengan mudah pada laga ini dan melaju ke babak selanjutnya.

Dalam kompetisi ini, skuad Die Borussen adalah juara bertahan yang musim lalu berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1:4 di babak final. Reputasi ini harus bisa dipertahankan Marco Rose bersama Borussia Dortmund di kompetisi edisi musim 2021/2022 ini.

Ingolstadt Ingin Akhiri Tren Negatif

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Ingolstadt datang dengan beban bertanding yang lebih berat. Sebab tim asuhan Andrea Schubert ini tengah mengalami tren yang buruk dalam beberapa laga terakhir musim ini.

Dari total 11 laga di Bundesliga 2 musim ini, Ingolstadt hanya mampu mengemas kemenangan satu kali. Akhirnya di pekan terbaru tim ini hanya menghuni peringkat dasar klasemen dan terancam terdegradasi ke kasta ketiga sepak bola Jerman.

Dengan modal bertanding yang kurang baik, Ingolstadt diragukan bisa berbuat banyak di laga kontra Borussia Dortmund mendatang. Selain kalah dalam hal materi pemain, tim berjuluk Die Schanzer ini juga memiliki masalah dengan yang namanya konsistensi. Jadi syarat untuk bisa lolos dari laga ini, Ingolstadt harus mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Borussia Dorrtmund VS Ingolstadt

Sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund dari lima laga terbarunya di semua kompetisi hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Sedangkan untuk empat laga lainnya, pasukan Marco Rose ini berhasil memetik kemenangan. Dari kelima laga terbaru kali ini, bursa situs judi bola mencatatkan skuad Die Borussen berhasil mengantongi sembilan gol dan sudah kebobolan tujuh kali.

Dari kubu tim lawan, Ingolstadt datang dengan membawa rekor tiga kali tumbang dalam lima laga terbarunya musim ini di berbagai kompetisi. Satu laga lainnya berhasil dimenangkan meski berasal dari ajang uji coba. Sedangkan satu laga lainnya hanya berujung dengan hasil imbang. Berkat kelima laga ini, Ingolstadt memiliki koleksi sembilan gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Borussia Dorrtmund VS Ingolstadt 27 Oktober 2021

Dilihat dari rekor pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari empat pertemuan Borussia Dortmund berhasil mengemas tiga kemenangan atas Ingolstadt. Sedangkan satu laga lainnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

Melalui statistik tersebut Ingolstadt memang belum pernah sekali pun menang dari Borussia Dortmund. Bahkan dalam tiga kemenangan yang sudah dikantongi Borussia Dortmund atas Ingolstadt, dua diantaranya terjadi di Signal Iduna Park.

Selain itu dari lima laga kandang di berbagai kompetisi, Borussia selalu keluar sebagai pemenang. Statistik ini seakan membawa Borussia Dortmund untuk menjadi tim unggulan di laga kali ini dan berpeluang memetik kemenangan lebih besar daripada Ingolstadt.

Meski demikian, Ingolstadt juga masih memiliki peluang untuk merubah keadaan dan menang di laga mendatang. Dengan demikian laga antara Borussia Dortmund kontra Ingolstadt diprediksi akan selesai dengan skor akhir 4 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here