Deretan Persiapan dan Rencana Persija Pasca Libur Lebaran

0
293
Persija

Debatbola.com – Tim asal Ibukota atau biasa disebut dengan Macan Kemayoran nampaknya sedang melakukan persiapan yang cukup serius untuk menyambut hangatnya kompetisi Liga 1 mendatang. Pasalnya saat ini Persija masih mengistirahatkan beberapa pemainnya dan diperkirakan akan segera kembali melakukan latihan dalam waktu dekat.

Hal ini adalah bukti bahwa Persija enggan termakan euforia juara Piala Menpora yang telah berhasil direngkuh oleh Persija beberapa pekan yang lalu. Tak ingin berlarut dalam kebahagiaan, Persija bertekad kembali dan menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya. Persija nampaknya memasang target bertengger di papan atas Liga 1 dan bahkan jika memungkinkan Persija berupaya kembali menjuarai Liga 1 Mendatang.

Persija Dalam Waktu Dekat Akan Kembali Latihan

Sudah merasakan liburan yang cukup panjang, sudah saatnya para pemain Persija kembali menjalani aktivitas rutin seperti biasanya bersama tim. Saat ini Persija diperkirakan akan segera melakukan latihan perdana pasca para pemainnya diliburkan setelah menjuarai dan merengkuh gelar juara Piala Menpora. Perlu diketahui juga bahwa Persija belum melakukan latihan sama sekali semenjak timnya menjalani dan menjuarai ajang Piala Menpora kemarin.

Oleh karena itu, akan sangat berbahaya apabila para pemainnya terlena dengan liburan dan tak segera melakukan latihan. Dengan adanya latihan yang diperkirakan akan dilakukan pekan ini, diharapkan para pemain Persija bisa kembali memperbaiki kelemahan yang ada dan klubnya bisa semakin solid.

Hal tersebut dilakukan oleh Persija dikarenakan dalam waktu dekat ajang Liga kasta tertinggi yakni Liga 1 kabarnya akan segera bergulir. Saat ini panitia penyelenggara Liga 1 sedang berdiskusi dan memikirkan kapan kompetisi ini akan digulirkan lagi. Pada ajang Liga 1 mendatang, target Persija tentunya cukup tinggi mengingat skuad Persija saat ini sangat mewah.

Beberapa pemain terkenal dan berlabel bintang berada pada skuad Persija saat ini. Oleh karena itu bukan tidak mungkin jika Persija nantinya akan kembali berhasil menjuarai Liga 1. Saat ini permainan Persija jika dilihat dari ajang Piala Menpora kemarin sudah sangat bagus. Para pemain sangat kompak dan dapat membangun kemistri satu sama lain yang menyebabkan koordinasi tim berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, tak heran jika Persija kemarin berhasil merengkuh gelar juara dan membawa pulang Piala Menpora.

Persija Ingin Mengembalikan Kondisi Fisik Para Pemainnya

Setelah menjalani libur lebaran yang cukup panjang, tentunya para pemain pasukan Macan Kemayoran dari segi fisik banyak sekali yang menurun. Oleh karena itu perlu adanya latihan khusus yang diterapkan oleh jajaran pelatih Persija saat ini. Kabarnya pekan ini pelatih Macan Kemayoran siap menggenjot fisik para pemainnya dan memberikan latihan-latihan khusus agar stamina para pemainnya meningkat.

Jika hal ini tidak segera dilakukan oleh Persija, maka akan sangat berbahaya bagi para pemainnya yang tentunya berpotensi menurunnya stamina. Selain itu jika fisik pemain melemah, maka para pemain juga akan mudah berpotensi untuk cedera.

Oleh karena itu langkah awal yang diambil oleh Persija saat ini adalah segera latihan dan mengembalikan fisik serta stamina para pasukannya. Supaya saat Liga 1 tiba, pasukan Macan Kemayoran sudah sepenuhnya siap dengan format Liga yang relatif panjang dan jadwalnya padat.

Persija Juga Incar Beberapa Pemain Asing

Selain mempersiapkan fisik para pemainnya, manajemen Macan Kemayoran juga nampak sedang berupaya untuk mengincar pemain asing yang dirasa cocok bergabung bersama klubnya. Beberapa kandidat kabarnya sudah berada di catatan manajemen Macan Kemayoran. Namun sampai saat ini nama-nama tersebut belum diketahui oleh publik dan diperkirakan sesegera mungkin akan diumumkan oleh Persija.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here