Deretan Pemain Asing Yang Selangkah Lagi Gabung Arema

0
48
Arthur Cunha

Debatbola.com – Arema nampaknya sedang serius untuk terus membenahi skuad yang ada agar dapat memperbaiki kelemahan serta kekurangan yang dirasa masih ada oleh sang pelatih. Saat ini Arema masih dilatih oleh asisten yang sampai saat ini kedatangan pelatih utamanya masih ditunggu oleh klub.

Namun itu tak akan menjadi masalah yang berarti bagi kubu Singo Edan. Pasalnya latihan tetap berjalan lancar dan sesuai dengan harapan manajemen Arema.

Saat ini Arema masih fokus untuk menggenjot fisiknya dengan melalui tahap-tahap latihan yang dipimpin langsung oleh sang asisten. Sembari menunggu kedatangan pelatih utama, Arema juga kabarnya mengincar beberapa pemain untuk tambahan amunisi di dalam skuadnya saat ini.

Beberapa pemain berlabel bintang kerap sekali dikaitkan dengan Arema dan dikabarkan segera merapat ke Singo Edan. Namun sang manajemen menegaskan bahwa timnya akan fokus terlebih dahulu menunjuk siapa pemain asing yang akan direkrut untuk membela Arema musim depan.

Arema Kedatangan Pelatih Asing Untuk Liga 1 2021

Sebelum mendatangkan pemain asing, Arema juga mendatangkan pelatih asing berlebangsaan Portugal yang bisa dibilang ini merupakan sebuah kejutan. Pasalnya reputasi dan kapasitas Pelatih asal Portugal ini kabarnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Pelatih yang dimaksud adalah Almeida. Kedatangan Almeida di bumi Malang diharapkan mampu semakin membuat skuad Singo Edan solid dan mempunyai karakter yang tinggi saat bermain. Pasalnya pada ajang Piala Menpora kemarin Arema masih terlihat terburu-buru dalam bermain dan terkesan kehilangan karakter aslinya.

Pelatih asal Portugal ini kabarnya akan segera datang langsung di bumi Malang dan memimpin latihan Singo Edan pasca libur lebaran nanti. Itu artinya Almeida akan segera melatih dan memimpin langsung para pemainnya supaya secara persiapan lebih matang mengingat jadwal Liga 1 masih belum menentu.

Banyak yang menyambut hangat kabar kedatangan Almeida si kubu Arema. Pasalnya para pendukung Arema berharap tim kesayangannya segera menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik bersama Almeida.

Arthur Cunha Kembali Ke Pangkuan Singo Edan

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kelemahan Arema saat ini adalah berada pada lini belakang yang cukup keropos. Oleh karena itu, pada ajang piala Menpora kemarin Arema sering sekali kebobolan dan bahkan beberapa kali melakukan blunder fatal yang berpeluang menjadi gol bagi tim lawan. Hal ini nampaknya membuat manajemen Arema ingin berbenah dan segera menambal keroposnya lini belakang timnya saat ini.

Beberapa opsi saat ini sedang dipertimbangkan oleh manajemen Singo Edan, salah satu opsinya adalah menambah amunisi baru di posisi bek tengah. Arema saat ini sedang berburu bek tengah asing yang tentunya sudah mengetahui filosofi bermain dari Arema. Oleh karena itu manajemen Arema saat ini sedang berupaya mengembalikan pemain lamanya dulu yakni Arthur Cunha.

Perlu diketahui bahwa Arthur Cunha memiliki kemampuan merebut bola serta memiliki fisik yang bagus dan prima. Akan sangat cocok jika dirinya saat ini kembali ke pangkuan Arema mengingat saat ini kubu Singo Edan membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang.

Arema Juga Kedatangan Kiper Asing

Jacsson Antonio adalah nama yang paling kencang saat ini dikaitkan dengan klub kebanggan kota Malang ini. Perlu diketahui juga bahwa Jacsson Antonio merupakan pemain asing yang berposisi sebagai Kiper dan berpotensi gabung Arema musim ini.

Bahkan kabarnya kiper ini sudah izin pamit ke klub lamanya dan diperkirakan akan segera terbang ke bumi Malang. Kedatangan Jacsson ke kubu Singo Edan memang sangat dibutuhkan mengingat klub ini sedang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai kiper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here