Deretan Kandidat Kuat Calon Pengganti Pirlo

0
348
Andrea Pirlo

Debatbola.com – Juventus saat ini sedang mengalami masa yang cukup sulit dalam hal konsistensi. Pasalnya raksasa Italia ini dinilai banyak orang masih belum bisa menunjukkan tajinya. Padahal pada 10 tahun terakhir, Juventus sangat merajai dan menjadi dominasi dalam hal kejuaraan.

Namun saat ini banyak sekali pemain Juventus yang dianggap sudah berumur sehingga mengakibatkan penurunan yang sangat drastis di dalam timnya. Dalam hal ini Juventus perlu adanya sosok pemimpin yang tangguh, dalam hal ini adalah pelatih.

Pirlo Dinilai Belum Mampu Mengangkat Performa Juventus

Saat ini Pirlo sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya yang selama ini sempat hilang. Padahal di awal-awal musim Juventus sempat tancap gas dan menunjukkan permainan yang atraktif. Namun ketika masuk ke pertengahan musim, Juventus terlihat kehilangan jati dirinya dan mulai terseok-seok dan akhirnya dikudeta oleh rivalnya duo Milan.

Penampilan Juventus yang tak kunjung impresif membuat ada seseorang yang harus dikambing hitamkan. Dalam hal ini yang menjadi kambing hitam adalah sang pelatih Juventus itu sendiri. Andrea Pirlo saat ini banjir kritikan dikarenakan belum mampu membawa Juventus ke arah yang lebih baik.

Hal ini membuat sebagian fans geram dan ingin Pirlo segera hengkang. Namun ada juga yang masih bimbang jika Pirlo hengkang, maka penggantinya pun belum tentu bisa mengangkat performa tim Juve yang saat ini memiliki masalah cukup kompleks.

Namun terlepas dari banjir kritikan dari berbagai pihak, nampaknya masih ada beberapa pihak yang percaya dengan Pirlo. Masih banyak sekali yang berharap Pirlo bertahan dan melanjutkan menjadi nahkoda untuk Juventus musim depan.

Hal ini dikarenakan masalah Juventus sangatlah banyak dan kompleks. Tak adil rasanya jika hanya menyalahkan satu pihak saja yaitu Andrea Pirlo, oleh karena itu sebagian fans berharap manajemen berpikir ulang dalam hal memilih pelatih.

Pirlo Terancam Segera Didepak

Melihat situasi Juve yang kian lama kian memburuk, membuat manajemen Juventus nampaknya akan segera bertindak lebih lanjut. Menurut kabar dari situs judi slot yang beredar, saat ini Juventus tengah memikirkan masa depan Pirlo dan segera membuat keputusan apakah bertahan atau hengkang. Bahkan kabarnya secara diam-diam manajemen Juventus tengah memikirkan untuk mencari pelatih baru untuk timnya.

Hal ini dilakukan oleh jajaran manajemen bertujuan untuk segera menyelamatkan tim Juventus. Pasalnya saat ini Juventus terancam tidak lolos zona UCL jika tak mampu segera bangkit dari keterpurukan.

Nampaknya manajemen Juve takut jika telat mengganti pelatih maka akan sangat berbahaya bagi timnya. Dalam hal ini manajemen Juventus kabarnya sudah menghubungi berbagai pelatih dan melakukan negosiasi.

Zidane dan Gattuso Kandidat Kuat Calon Pelatih Juventus

Saat ini kabarnya beberapa pelatih top Eropa sudah berada di genggaman manajemen Juve. Ada dua kandidat kuat yang diperkirakan akan mengisi kekosongan kursi pelatih pasca ditinggalkan oleh Andrea Pirlo.

Dua pelatih tersebut adalah Zinedine Zidane dan juga Gattuso yang diperkirakan akan menggantikan Pirlo secepat mungkin. Perlu diketahui juga bahwa Zidane saat ini sedang memikirkan untuk hengkang dari Los Blancos pasca gugur dari semifinal UCL pekan kemarin. Oleh karena itu, peluang Juve untuk dilatih oleh Zidane ini kemungkinan sangatlah besar.

Banyak fans Juventus berharap Zidane bisa sesegera mungkin melatih Juventus dan bisa segera mengangkat performa Juve yang saat ini sedang menurun. Sedangkan Gattuso juga merupakan kandidat kuat pengganti Pirlo saat ini, pasalnya banyak yang menilai bahwa gaya kepelatihan Gattuso cocok dengan Juve. Namun saat ini semua keputusan masih belum jelas dan semua tergantung dari manajemen Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here