Demi Pindah Ke Klub Besar, Isco Telah Berganti Agen

0
29

Debatbola.com – Real Madrid memiliki beberapa pemain yang berpotensi hengkang di musim panas nanti salah satunya Isco. Masa depan Isco di Real Madrid kian tidak pasti mengingat kontrak pemain tersebut sudah tinggal menunggu hari. Meskipun jarang dimainkan, Isco masih memiliki peminat.

Menit bermain Isco yang terbatas di Real Madrid tentu akan membuat peminatnya terbatas. Bahkan kemungkinan dirinya kesulitan untuk pindah ke klub besar. Karena hal itulah Isco dikabarkan berganti agen demi tetap bisa bermain di klub besar Eropa.

Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar
Sudah bukan hal baru lagi jika Isco dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid di akhir musim nanti. Keterbatasan menit bermain serta terus dipinggirkan dipastikan menjadi alasan kuat untuk Isco lebih memilih pergi. Belum lagi kontrak Isco juga akan berakhir di penghujung musim ini.

Isco bergabung dengan Los Blancos sejak tahun 2013 lalu dan sukses membantu meraih banyak gelar. Kini Isco mulai kehilangan tempatnya di tim inti karena kalah saing. Situasi gelandang Spanyol tersebut semakin sulit di musim ini dengan hanya turun 16 kali saja.

Meskipun jarang dimainkan, Isco berpeluang menambah gelarnya di Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu akan memperoleh gelar UCL untuk kelima kalinya jika Real Madrid berhasil menang di musim ini. Isco akan menyusul gelar Cristiano Ronaldo bersama rekan setimnya di Real Madrid.

Kontrak Isco dengan El Real akan segera berakhir di penghujung musim ini. Hingga kini belum ada pembahasan kontrak yang membuat pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan akan keluar. Kabarnya, pihak Real Madrid pun tidak keberatan untuk melepas Isco bersamaan dengan kontraknya yang berakhir.

Dengan sisa kontrak yang sudah tinggal menghitung hari, Isco berhak melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub lainnya. Situasi Isco di Real Madrid tentu sangat tidak menguntungkan untuk karirnya. Bahkan dengan minimnya menit bermain, Isco akan kesulitan untuk menarik minat klub besar.

Meskipun memiliki catatan gelar yang cukup mentereng bersama Real Madrid, klub besar Eropa akan berpikir dua kali untuk merekrutnya. Pasalnya dalam dua musim ini jam terbangnya sudah sangat berkurang drastis. Karena hal itulah Isco harus memikirkan strategi yang tepat demi tetap bermain di klub elit Eropa.

Berganti Agen
Demi melancarkan misinya untuk pindah ke klub besar, Isco dikabarkan berganti agen beberapa waktu lalu. Kini Isco dengan menandatangani kontrak dengan agensi milik agen kenamaan Jorge Mendes. Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo juga telah lama bergabung dengan agensi super agen tersebut.

Isco memilih mengikuti jejak rekan setimnya, Marco Asensio yang juga ingin keluar dari Real Madrid. Marco Asensio telah lebih dulu menandatangani kontrak dengan Jorge Mendes demi memuluskan keinginannya. Kabarnya kini Asensio diperebutkan AC Milan dan juga Arsenal.

Track record Jorge Mendes memang tergolong bagus dengan keberhasilannya dalam transfer pemain. Dalam beberapa musim ini, telah banyak pemainnya yang pindah ke klub-klub elit Eropa. Jorge Mendes berhasil memulangkan Ronaldo ke Manchester United, membawa Sergio Aguero ke Barcelona dan masih banyak lagi.

Isco tentu berharap hal yang sama seperti para pemain dibawah naungan agensi Jorge Mendes. Dengan adanya agen tersebut, tawaran yang diterima Isco diharapkan bisa bertambah banyak. Bahkan para penggemar Isco di Real Madrid juga berharap dirinya mendapatkan klub yang bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Hingga kini tercatat dua klub asal Spanyol yang meminati dan siap menampung Isco musim depan. Sevilla dan Real Betis siap bersaing untuk membajak gelandang serang gratisan milik rivalnya itu. Real Betis bahkan dikabarkan sudah melakukan penawaran untuk Isco sejak lama.

Klub-klub dari Liga Inggris kabarnya juga tengah meminati Isco untuk direkrut di musim panas. Newcastle United, Crystal Palace, West Ham, Aston Villa dan tidak ketinggalan Everton kini yang masuk dalam perburuan Isco. Selain itu, ada beberapa klub dari Serie A yang juga ingin merekrutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here