Demi Mengatasi Masalah Pertahanan West Ham United Sedang Berburu Bek Tengah Baru

0
30
Demi Mengatasi Masalah Pertahanan West Ham United Sedang Berburu Bek Tengah Baru

Debatbola.com – Kinerja bertahan West Ham musim ini menjadi perhatian utama, memaksa klub untuk memprioritaskan penandatanganan bek tengah baru pada musim panas mendatang. Tim arahan David Moyes telah kebobolan 49 gol di Liga Premier — jumlah yang paling tinggi di antara tim-tim yang berada di 12 besar klasemen. Kapten Kurt Zouma tampaknya telah melampaui masa keemasannya, performa Nayef Aguerd menurun drastis setelah musim debut yang mengesankan, dan Angelo Ogbonna akan menginjak usia 36 tahun pada saat kontraknya berakhir pada bulan Juni. Dengan Konstantinos Mavropanos menjadi satu-satunya pemain yang bisa diandalkan, West Ham melihat 3 opsi transfer potensial untuk memperkuat lini pertahanan mereka menjelang leg kedua pertandingan di babak 16 besar Liga Europa melawan Freiburg malam ini.

Lloyd Kelly

Bek Bournemouth, Lloyd Kelly, menjadi opsi menarik dan hemat biaya bagi West Ham karena kontraknya di Bournemouth akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain Premier League yang solid dengan 45 penampilan di liga tertinggi serta 10 caps untuk tim U-21 Inggris.

Jarrad Branthwaite

Jika West Ham berhasil meraih tiket Liga Eropa musim depan, kemungkinan besar mereka akan mempertimbangkan Jarrad Branthwaite dari Everton. Pemain muda berusia 21 tahun ini telah menarik minat klub-klub besar lainnya seperti Manchester United dan Arsenal. Namun, pindah ke London Stadium dapat memberikannya akses lebih besar untuk bermain secara reguler di tim utama.

Jacob Greaves

Bintang muda Hull, Jacob Greaves, juga menjadi opsi menarik. Bek kiri berusia 23 tahun ini telah menunjukkan performa impresif di Championship dengan mencetak dua gol dan empat assist musim ini. Postur tubuhnya yang tinggi membuatnya menjadi ancaman di pertandingan bola mati, sesuatu yang dapat memberikan tambahan dimensi bagi West Ham.

Dengan melihat opsi-opsi ini, West Ham berharap dapat memperkuat lini pertahanan mereka, menghadapi persaingan dengan lebih percaya diri di musim yang akan datang, serta meningkatkan konsistensi performa mereka dalam menantang tim-tim papan atas baik di Liga Premier maupun di kompetisi Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here