Demi Dapatkan Varane, Man United Siap Masukkan Nama Van de Beek Dalam Perjanjian

0
139

Debatbola.com – Raksasa Inggris yakni pasukan Man United merupakan tim yang sangat boros dalam Bursa Transfer di dekade terakhir ini. Hal tersebut dilakukan oleh kubu Man United agar timnya segera bangkit dari rentetan catatan negatif dalam dekade terakhir ini.

Selain itu, Man United juga merupakan klub yang masih sangat kaya raya walaupun tim ini sering sekali alami pasang surut di internalnya. Sponsor dan pendukung yang tinggi merupakan kunci dan sumber pendapatan utama yang didapatkan oleh jajaran petinggi Man United. Tak mengherankan apabila kubu Man United hampir tak pernah ketinggalan dalam meramaikan geliat Bursa Transfer setiap musimnya.

Baru-baru ini kubu Setan Merah sudah mendatangkan pemain tenar yang berposisi sebagai striker yakni Sancho. Nampaknya pemain depan sudah cukup dan sekarang fokus utamanya beralih ke barisan belakang yang masih banyak titik lemah.

Beberapa bek muda dan memiliki nama tenar kerap sekali dikabarkan sedang melakukan kontak negosiasi dengan jajaran manajemen Man United. Sepertinya kabar tersebut bukanlah omong kosong, pasalnya manajemen Man United beberapa waktu menegaskan bahwa memang benar Man United sedang berupaya incar bek tengah. Nama terkuat yang saat ini sedang hangat dibicarakan publik adalah Varane yang kabarnya akan merapat.

Man United Siap Libatkan Van de Beek Dalam Transfer Varane

Keseriusan Man United dalam mengincar sosok bek tengah semakin hari semakin membuat publik terpana. Pasalnya kubu Setan Merah tak pernah berhenti mengincar pemain idamannya yang kini berseragam putih yakni Raphael Varane.

Dalam hal ini, manajemen dan petinggi Man United menilai bahwa sosok Varane adalah pemain yang cocok diduetkan dengan seorang Maguire. Para pendukung dan fans Setan Merah juga banyak yang mendukung kabar merapatnya bek milik Madrid ini.

Fans menilai bahwa tim kesayangannya masih membutuhkan bek berpengalaman dan tentunya sudah mempunyai mental juara serta kepemimpinan yang luar biasa. Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan perihal upaya Man United dalam mendatangkan Raphael Varane musim ini.

Kabarnya Man United siap membuat opsi kedua apabila kesulitan dan terkendala dengan persoalan harga saat mendatangkan Varane. Menurut beberapa media, Man United siap memasukkan nama gelandang serang asal Belanda agar bisa mendapatkan bek idamannya. Pemain yang dimasukkan dalam perjanjian siapa lagi kalau bukan Van de Beek yang musim ini sangat minim kontribusi.

Maka dari itu tak mengherankan apabila Man United nantinya benar-benar memasukkan nama Van de Beek demi mendapatkan seorang Varane. Namun pihak manajemen El Real masih belum banyak angkat bicara perihal kepergian bek asal Prancis ini. Bahkan Madrid kabarnya ingin mencoba opsi pertama terlebih dahulu yakni mempertahankan seorang Varane.

Van de Beek Sempat Diminati Madrid

Saat ini publik memberikan opini bahwa kemungkinan besar Madrid akan menerima opsi yang ditawarkan Man United dengan melibatkan Van de Beek. Pasalnya beberapa musim yang lalu, jajaran petinggi El Real sempat meminati gelandang asal negeri Kincir Angin ini. Nampaknya kubu manajemen Man United ingin memanfaatkan momen dan situasi tersebut sebagai pemulus kedatangan Varane.

Tetapi di sisi lain, banyak pula yang berpendapat bahwa Madrid akan berpikir ulang karena Van de Beek sudah banyak mengalami penurunan performa. Oleh sebab itu, kemungkinan hal tersebut bisa menjadi batu terjal bagi jajaran petinggi Setan Merah dalam upayanya mendatangkan Varane. Negosiasi nampaknya akan tetap berlanjut dan peluang Man United untuk memboyong bek asal Prancis ini terbilang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here