Demi Dapatkan Gavi, Liverpool Tawarkan Gaji Empat Kali Lipat dari Barcelona

0

Debatbola.com – Setelah mendapatkan berulang kali rintangan untuk bisa mendatangkan Gavi ke Stadion Anfield, Liverpool ternyata belum mengibarkan bendera putih. Manajemen The Reds dikabarkan menawarkan rayuan yang lebih gila agar sang pemain mau bergabung.

Pemain Muda Berkualitas
Sampai saat ini Gavi masih menjadi salah satu pemain primadona yang dimiliki Barcelona. Dia diibaratkan sebagai permata baru yang muncul dari akademi sepak bola muda. Pemain ini masih berusia 17 tahun namun mampu tampil gemilang di level teratas.

Gavi mendapatkan kesempatan untuk promosi ke skuad utama pada musim panas 2021 kemarin. Bisa dibilang performa impresifnya mampu menolong Barcelona untuk bangkit dari keterpurukan. Dia bahkan mampu membantu Barcelona untuk finis di peringkat kedua di musim 2021/2022 kemarin.

Berkat penampilan impresifnya, banyak klub papan atas di Eropa kemudian tertarik untuk memiliki Gavi. Tidak terkecuali Liverpool yang sampai saat ini masih terus berusaha membajaknya dari Camp Nou. Wajar jika runner up Liga Inggris tersebut tertarik dengan Gavi.

Sebagai seorang pemain muda dengan potensi luar biasa, Gavi bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau. Pemain 17 tahun ini memang masih memiliki kontrak satu musim ke depan hingga tahun 2023. Namun klausul rilisnya hanya berkisar di angka 50 juta Euro.

Barcelona Berusaha Pertahankan Gavi
Saat ini Gavi menjadi salah satu dari deretan produk La Masia yang sukses ketika mendapatkan kesempatan promosi ke skuad utama. Hal ini tentu saja menjadi investasi yang sangat menguntungkan untuk Barcelona. Terlebih lagi sang pemain mampu tampil impresif.

Karena hal di atas, Barcelona kemudian enggan berpisah dengan sang pemain terlalu cepat. Terlebih lagi Xavi selaku pelatih baru skuad Blaugrana masih membutuhkan kontribusinya untuk kompetisi musim depan. Mengingat kontraknya tinggal satu musim, Barcelona kini berpacu dengan waktu ingin memperbarui kontraknya.

Sebelum jendela transfer musim panas 2022 ini dibuka, manajemen Barcelona sudah berulang kali menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain. Akan tetapi hasilnya nihil karena sang pemain enggan menandatangani kontrak yang ditawarkan. Dalam kontrak barunya Gavi akan dibayar dua juta Euro per musimnya.

Tawaran di atas nampaknya masih kurang menarik untuk seorang Gavi. Padahal ada durasi kontrak selama empat musim ke depan yang akan diterima. Namun hal itu masih belum cukup menarik minatnya. Setelah itu Barcelona mencoba menaikkan tawaran mereka dengan merubah sedikit rincian kontrak terbaru.

Dalam kontrak terbaru yang ditawarkan, Gavi memang masih akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun. Akan tetapi kali ini gajinya akan naik setiap musimnya. Di awal kontrak baru dia akan digaji empat juta Euro kemudian naik menjadi lima juta Euro di tahun berikutnya.

Liverpool Menaikkan Penawaran
Setelah Barcelona merubah penawaran mereka terhadap Gavi, sang pemain kini masih bimbang. Ada kabar yang berhembus kalau sang pemain mencoba untuk membandingkan tawaran dari Barcelona dengan tawaran dari klub lain.

Dalam hal ini adalah membandingkan tawaran yang diberikan Liverpool. Manajemen dari tim asal Liga Inggris ini sebenarnya tahu kalau Barcelona kini masih terjebak dalam krisis finansial. Hal ini menjadi celah untuk mereka bisa melancarkan tawaran yang lebih menarik.

Menurut kabar yang dihembuskan oleh La Porteria, Liverpool siap memberikan Gavi gaji sebanyak empat kali lipat dari yang sudah ditawarkan Barcelona. Tim yang bermarkas di Merseyside ini siap memberikan gaji kepada Gavi sebesar sembilan juta Euro per musim.

Akan tetapi sampai saat ini dari pihak Gavi masih belum memberikan respon terhadap tawaran yang datang dari Liverpool tersebut. Jika diterima, maka peluang sang pemain terbang ke Anfield akan benar-benar terjadi di musim panas 2022 ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version