Demi Belanja Pemain, Tottenham Hotspur Rela Korbankan Beberapa Pemain

0

Debatbola.com – Belanja pemain menjadi agenda utama Tottenham Hotspur, tetapi The Lilywhites tampaknya tidak punya banyak dana. Karenanya, ada beberapa hal yang bisa mereka upayakan. Salah satunya adalah melepas beberapa pemain guna mendapat suntikan dana tambahan.

Rencana Conte Tambah Amunisi
Kesempatan berlaga di Liga Champions makin terbuka lebar buat Tottenham Hotspur, yang kini bercokol di empat besar klasemen. Apabila musim depan ada Liga Champions, Antonio Conte ingin timnya bersiap. Karenanya, Conte kini mengagendakan beberapa transfer yang mungkin bisa membantu timnya.

Musim depan akan menjadi musim yang serius bagi Conte. Di Liga Inggris, target utamanya sudah pasti juara. Tiket Liga Champions musim depan memang belum pasti di tangan. Tapi satu hal yang pasti, Conte ingin timnya bersiap menghadapi tantangan musim depan.

Para Target Utama
Ada beberapa sektor yang ingin dibenahi, dan menurut Daily Express, setidaknya ada tiga pemain yang coba dibajak Conte. Pertama, ada nama punggawa Eintracht Frankfurt, Filip Kostić. Lalu ada dua nama dari Liga Italia, Dejan Kulusevski dan Cristian Romero.

Tottenham Hotspur memahami bahwa sektor sayap mereka perlu kekuatan tambahan, dan inilah alasan mengapa mereka melirik Filip Kostić. Kostić diharap bisa memberi kreativitas tambahan di sektor sayap. Tapi perlu diingat, sang pemain dibanderol senilai sekitar 25 juta poundsterling.

Dua pemain asal Liga Italia yang kini sedang dipinjam Tottenham, Dejan Kulusevski dan Cristian Romero terus menunjukkan performa apik. Wajar apabila Conte makin jatuh hati dengan keduanya. Conte dikabarkan akan berusaha mempermanenkan status transfer keduanya di musim depan.

Seperti yang telah disebutkan, Kostić berharga sekitar 25 juta poundsterling, dan total anggaran yang diperlukan Tottenham Hotspur tidak akan sedikit. London Putih diperkirakan harus menggelontorkan 100 juta poundsterling. Dana sebesar ini bakal dipakai untuk merekrut tiga pemain tadi.

Rela Jual Pemain Demi Beli Pemain
Mengutip dari Daily Express, Conte bakal berbicara dengan Daniel Levy untuk mendiskusikan berbagai hal terkait transfer pemain. Tottenham Hotspur tidak punya banyak dana untuk melakukan transfer. Tetapi ada indikasi manajemen bakal menjual beberapa pemain guna menambah dana.

Melihat beberapa laporan, nampaknya bakal ada sejumlah pemain yang bakal dilego musim panas ini. Sergio Reguilón, Emerson, Steven Bergwijn dan Giovani Lo Celso kemungkinan akan masuk daftar ini. Begitupula Tanguy Ndombele yang kemungkinan juga bakal dijual.

Tiga pemain yang telah disebutkan sebelumnya, tampaknya menjadi prioritas utama buat Antonio Conte. Tetapi selain tiga pemain tersebut, masih ada banyak pemain yang mau digaet juru taktik asal Italia tersebut. Daily Express memperkirakan akan ada sekitar enam pemain yang ditargetkan.

Conte adalah penggemar berat skema tiga bek, dan karenanya, diperkirakan akan ada tiga bek baru yang masuk ke dalam skuadnya. Opsi striker dan gelandang tambahan juga diperlukan. Tottenham nampaknya akan mendatangkan setidaknya satu pemain di dua sektor ini.

Wajib Hindari Kekalahan
Perlu diketahui, untuk bisa finish di zona Liga Champions, Tottenham Hotspur perlu menghindari kekalahan melawan Norwich City di gameweek terakhir. Menang akan membuat mereka lolos ke Liga Champions. Tapi seri juga akan tetap membuat mereka finish di depan Arsenal.

Yang perlu dilakukan Tottenham Hotspur hanyalah terhindar dari kekalahan atas Norwich City di pekan terakhir. Sementara itu, misi lebih berat menanti Arsenal, karena di laga terakhir, mereka wajib menang melawan Everton. Itupun masih tergantung bagaimana hasil laga terakhir Tottenham.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version