Free Porn
Home Berita

Delapan Tahun Mengabdi, Joel Matip Tinggalkan Liverpool

0

Debatbola.com – Joel Matip mengakui bahwa selama berkostum Liverpool ia berada dalam masa-masa indah dan tidak akan pernah dilupakan sepanjang masa hidupnya. Matip dibeli oleh Liverpool pada tahun 2016. Ia datang sebagai pemain bebas transfer sebab tidak memperpanjang kontrak dari Schalke.

Matip memiliki kontribusi yang besar dalam membantu Liverpool mengokohkan lini pertahanan. Ia menjadi sosok yang tangguh saat melakukan perebutan bola duel di udara dan menjadi pemain yang sulit dilewati ketika melakukan duel satu lawan satu.

Dalam karir sepakbola profesional di Liverpool, Joel Matip telah menjadi pemain penting dalam mengantarkan Liverpool meraih 6 trofi juara. Mulai dari trofi Premier League hingga UEFA Champions League. Namun sayang, kisah indah itu tampah akan berakhir di musim 2023/2024 ini sebab kontrak Joel Matip di Anfield telah habis tanpa ada perpanjangan kontrak masa kerja bek yang genap berusia 32 tahun tersebut. 

Liverpool telah mengumumkan kepergian dirinya pada hari Jumat, 17 Mei 20224. Joel Matip lantas mengucapkan salam perpisahan kepada The Reds serta para fans setia yang selama menjadi bagian penting dalam perjalanan karir Joel Matip di Liverpool.

“Delapan tahun yang indah saat berada di sini, di Liverpool,” ucapnya dalam laman resmi Liverpool. 

“Saya telah diizinkan menjadi salah satu bagian dari sejarah menarik bersama dengan pelatih hebat, juga tim menakjubkan di dalam klub yang sangat luar biasa. Kami sudah meraih banyak gelar-gelar hebat dan sudah memiliki salah satu penggemar terbaik yang ada di dunia,” puji Matip.

Joel Matip juga menambahkan bahwa selama berseragam Liverpool ia dan keluarga merasa sangat dicintai serta diterima lapang dada oleh para suporter. Ia mengatakan bahwa tidak akan pernah melupakan waktu yang telah dilalui saat bersama The Reds sepanjang sisa hidupnya.

“Saya merasa sangat bersyukur untuk saat-saat indah yang saya alami bersama dengan orang-orang unik yang telah mendukung klub serta para penggemar yang sangat mencintai Liverpool FC,” ungkap Matip. 

“Saya dan istri merasa disambut juga didukung sejak dari hari pertama. Bersama anak-anak kami telah menikmati waktu-waktu terbaik yang dapat dibayangkan saat di sini. Kami akan menyimpannya dalam kenangan yang khusus,” pungkas Matip.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version