Defoe: Tinggalkan Spurs, Kane!

0
Defoe: Tinggalkan Spurs, Kane!
Sumber : https://e0.365dm.com/21/02/2048x1152/skysports-harry-kane-tottenham_5264630.jpg

Debatbola.com – Harry Kane saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik dunia. Namun bagi mantan pemain Tottenham Hotspur sekaligus timnas Inggris, Jermain Defoe, Kane butuh gelar juara untuk membuktikan kualitasnya.

Masa depan Kane di Spurs kembali dipertanyakan setelah ia mengatakan akan menentukan nasibnya usai Piala Eropa 2020 yang digelar Juni mendatang. Real Madrid dan Manchester United jadi dua kesebelasan yang paling santer diberitakan meminati jasa kapten Spurs tersebut.

Menurut Defoe, ada perbedaan antara bermain dengan tim yang menargetkan juara dan tidak. Defoe menilai bahwa Spurs kurang berambisi untuk mengejar gelar juara.

“Dulu aku selalu bilang kalau dia harus tetap di sana, melakukan yang terbaik buat klub. Dia adalah legenda klub.”

“Tapi sejak aku pergi dan bergabung ke Rangers, aku melihat mentalitas saat bermain untuk klub besar yang lain, kepentingan untuk klub dan memenangi semua pertandingan, standar dan kebutuhan yang tinggi,” ujar Jermain Defoe.

“Kamu harus menang dan meraih sesuatu, kalau tidak ya itu tidak akan pernah cukup. Ketika kamu bisa meraih itu semua, kamu akan merasakan sesuatu yang tak terkira. Aku pun berandai-andai bisa mendapatkan itu sejak awal karier.”

Defoe juga merasa bahwa Kane akan mudah mendapatkan klub baru yang sesuai dengan ambisinya. Namun, ia pun akan mengembalikan lagi pada Kane pribadi, sebesar apa keinginannya untuk meraih gelar juara.

“Kalau Harry Kane ingin meraih banyak trofi maka dia harus pergi. Aku tak bilang ini akan mudah baginya, apalagi jika dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Tapi untuk pemain seperti dirinya, dia bisa mengharapkan banyak trofi, dan dia harus hengkang.”

Kane saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Ia mencetak 17 gol dan 13 asis pada musim ini. Kontraknya di Spurs sendiri baru akan habis pada 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version