Debatbola.comAntonio Conte menjalani debutnya sebagai pelatih Internazionale Milan di laga resmi dengan sempurna. Menjamu tim promosi, Lecce, pada Selasa (27/08) dini hari WIB, Inter berhasil menang telak, 4-0.

Conte langsung menurunkan beberapa pemain baru Inter pada laga ini sejak menit pertama, seperti Stefano Sensi dan Romelu Lukaku. Pemain baru lain, Nicolo Barella, baru masuk pada menit ke-62. Tak ada Diego Godin pada laga ini karena mengalami cedera.

Sensi dan Lukaku juga berhasil mencetak gol perdananya pada laga ini. Bagi Sensi, sebenarnya ia beberapa kali mencetak gol sejak pra-musim, namun golnya ke gawang Lecce menjadi gol debutnya di laga resmi. Untuk Lukaku, golnya ke gawang Lecce menjadi gol perdana yang diciptakan pada laga perdananya bersama Inter.

“Lukaku bergabung ke Inter dengan cara terbaik, dengan sisi manusia yang baik. Dia pria yang ramah, selalu tersenyum. Dia selalu siap bekerja untuk tim. Aku juga ingin menyoroti Lautaro Martinez yang bermain sangat bagus, semua pemain layak mendapatkan pujian,” kata Conte pada DAZN.

Sensi pun tentu merasakan kebahagiaannya atas kemenangan Inter dan gol perdananya. Menurutnya permainan dan kemenangan besar Inter pantas diraih, khususnya untuk para pendukung yang memenuhi stadion Giuseppe Meazza.

“Aku sangat senang bisa mencetak gol di hadapan fans kami. Ini jadi kemenangan penting dengan atmosfer yang besar, aku bahagia karena aku rasa kami membayar mereka dengan permainan yang bagus,” kata Sensi pada Inter TV.

Kemenangan 4-0 atas Lecce merupakan kemenangan dengan skor terbesar pada pekan pertama Serie 2019/20 ini. Namun Conte tak ingin terlalu bereuphoria atas kemenangan tersebut dan akan langsung fokus pada laga berikutnya.

“Ini hanya satu pertandingan, kami akan merayakannya hingga tengah malam, tapi besok kami akan langsung memikirkan pertandingan berikutnya, yaitu melawan Cagliari,” tutup Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here