De Ligt Tak Menyesal Gabung Juventus

Debatbola.com – Penampilan cemerlang Matthijs De Ligt sepanjang musim 2018/19 bersama Ajax Amsterdam membuat dirinya diminati banyak kesebelasan top Eropa. Maklum, meski masih berusia 19 tahun kala itu, penampilan De Ligt sudah cukup matang dan dewasa.

Perburuan terhadap De Ligt sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh raksasa Italia, Juventus. Si Nyonya Tua berani menebus bek Tim Nasional Belanda tersebut dengan nilai transfer 75 juta euro. 

Tapi keputusan De Ligt memilih Juventus mulai disayangkan banyak pihak karena pemain berposisi bek tengah itu tak bermain sebaik ketika di Ajax. Terlebih De Ligt kerap menghuni bangku cadangan karena pelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih memiliki Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Merih Demiral, hingga Giorgio Chiellini yang baru pulih dari cedera pada posisi bek tengah.

Bahkan saat ini mulai muncul isu bahwa De Ligt akan dilego Juventus. Santer diberitakan Juventus harus menjual pemainnya dengan harga tinggi karena mereka menginginkan gelandang Man United, Paul Pogba. Bukan tak mungkin juga De Ligt bisa menjadi alat tukar Juventus untuk mendapatkan kembali gelandang asal Perancis tersebut.

Namun rumor itu dibantah oleh ayah dari kekasih De Ligt, Keje Molenaar. Menurut Molenaar, De Ligt menikmati masa-masanya di Turin.

“Itu cuma rumor-rumor belaka, itu saja,” ujar Molenaar pada Tutto Juve. “Tidak ada yang mesti dikatakan lebih tentang hal itu.”

Molenaar bahkan berani mengatakan bahwa Matthijs De Ligt akan memiliki karier panjang bersama Juventus. Menurut Molenaar, tak ada penyesalan dari De Ligt karena memilih Juventus.

“Matthijs sama sekali tidak menyesal memilih Juve. Dia dan Annekee sangat menikmati hidup di Turin dan mungkin mereka bisa menghabiskan waktu di Italia lebih lama,” tukas Molenaar.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here