De Gea dari United ditawari reuni dengan Ronaldo

0
175

Debatbola.com – David de Gea, kiper asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Manchester United, sedang menjadi sorotan klub Liga Pro Saudi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, Al-Nassr. Kontraknya dengan Manchester United akan berakhir pada tanggal 1 Juli, sehingga dia saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Meskipun berusia 32 tahun, De Gea belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Setan Merah, meskipun dia telah memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu dengan mencatatkan 17 kali clean sheet.

Situasi ini telah menarik perhatian klub-klub lain dan menurut laporan dari The Sun, Al-Nassr menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan mantan kiper Atletico Madrid ini ke Arab Saudi. Tentu saja, spekulasi transfer ini telah menimbulkan kehebohan di dunia sepak bola, terutama karena keterlibatan Cristiano Ronaldo sebagai rekan setimnya dulu.

Al-Nassr telah menunjukkan ambisi besar dengan merekrut beberapa pemain top di masa lalu dan jika mereka berhasil mendapatkan jasa David de Gea, itu akan menjadi pukulan besar bagi Manchester United. Meskipun De Gea mungkin tidak lagi menunjukkan performa terbaiknya musim lalu, dia masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dan memiliki pengalaman yang berharga.

Kepindahan ke Arab Saudi mungkin menarik bagi De Gea karena peluang mendapatkan gaji yang sangat menggiurkan dan juga tantangan baru dalam karirnya. Kompetisi di Liga Pro Saudi semakin meningkat, dengan banyak pemain berkualitas tinggi yang telah bergabung dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, bekerja dengan Cristiano Ronaldo, ikon sepak bola dunia, bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi De Gea.

Namun, apakah De Gea benar-benar akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Al-Nassr masih menjadi tanda tanya besar. Belum ada konfirmasi resmi mengenai minat Al-Nassr atau kesepakatan potensial antara kedua klub. Sebagai gantinya, spekulasi transfer ini akan terus menjadi sorotan hingga ada perkembangan lebih lanjut.

David de Gea saat ini masih menjadi pemain Manchester United dan kontribusinya bagi klub tersebut selama bertahun-tahun patut diapresiasi. Meskipun ada spekulasi mengenai kepindahannya ke Al-Nassr, De Gea tampaknya memilih untuk bertahan di Manchester United setelah musim panas ini.

Meskipun ditawari kontrak dengan persyaratan yang lebih ringan, klub merasa bosan menunggu keputusan dari De Gea. Tim asuhan Erik ten Hag, Feyenoord, sedang aktif mencari pengganti De Gea dan Justin Bijlow, pemain berusia 25 tahun, menjadi target yang diincar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here