David Moyes Kaget Dengan Pencapaian West Ham United

0
55
David Moyes Kaget Dengan Pencapaian West Ham United

Debatbola.comWest Ham United memenangkan pertandingan ke-10 Liga Primer Inggris 2020/2021. Kesebelasan berjuluk The Hammers itu mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1. Kemenangan kelima West Ham ini membuat mereka duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Tapi David Moyes, Manajer West Ham, tetap berhati-hati dalam optimisme kesebelasannya.

“Ini awal yang bagus dan saya harap kami bisa mempertahankannya. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami janjikan kepada suporter dan saya katakan di awal musim, mari berhenti menjanjikan suporter apa yang bisa kami lakukan. Mari kita lakukan dan capai secara berlebihan jika kita bisa,” katanya seperti dikutip dari situs resmi.

Moyes lebih memilih untuk melihat jadwal-jadwal West Ham kedepannya. Salah satu kunci West Ham bisa masuk delapan besar pada awal musim ini adalah pertahanan. Sebab Mark Noble dkk adalah kesebelasan yang sedikit kebobolan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini. “Saya pikir para pemain telah berprestasi berlebihan di awal musim dalam hal permainan mereka yang sangat bagus,” ujar Moyes.

West Ham merupakan kesebelasan yang sedikit kebobolan seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea. Sejauh ini, gawang West Ham baru kebobolan 11 gol. Sementara Chelsea 10 gol dan Tottenham kebobolan sembilan kali. West Ham pun berhasil nirbobol empat dari 10 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dua di antaranya didapatkan saat baru-baru ini, yaitu ketika melawan Fulham dan Sheffield United.

Selain itu, West Ham juga cukup produktif dalam mencetak gol. Tidak kurang dari delapan pemain yang berbeda telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang terjadi juga menunjukan banyak variasi. Yaitu 65 persen dari permainan terbuka dan sisanya dari bola mati. “Saya harus mengatakan mencetak gol mana pun akan datang,” kata Moyes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here