David Bekham Memproyeksikan Anak nya Bermain di Liga Utama Premier League Inggris

0
29

Debatbola.com – Romeo Beckham, putra dari bintang Real Madrid David Beckham yang saat ini berusia 20 tahun, telah bergabung dengan tim cadangan Liga Premier Brentford dengan status pinjaman dari Inter Miami II selama sisa musim ini.

Gelandang yang juga alumni dari Akademi sepakbola Arsenla ini, akan menghabiskan beberapa bulan kedepan untuk menjadi pemain pinjaman di tim Liga Inggris Brentford. Ia sangat senang dan bangga bisa berada di Inggris saat ini. Di Amerika ia menjalani musim yang cukup luar biasa. Ia lebih tertarik dengan sepak bola Inggris karena ada banyak sekali tantangan didalamnya. Banyak pemain terbaik dunia bersarang diklub – klub besar liga inggris.

“Kami kesini untuk tetap menjaga kebugaran dilibur akhir musim. Ketika ada kesempatan untuk Romeo bisa dipinjamkan ke Brentford, maka kami ambil kesempatan tersebut sebagai pembelajaran untuknya.”

Beckham bergabung dengan Fort Lauderdale CF pada 2021 sebelum tim cadangan berganti nama menjadi Inter Miami II tahun lalu.

Dia tampil sebentar dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona pada bulan Juli untuk tim utama di Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh ayahnya.

Neil MacFarlane, manajer tim B Brentford, mengatakan: “Kami sangat senang dengan Romeo sejak dia tiba bersama kami.

Romeo kami datangkan dari Inter Miami untuk menjalin kerjasama selama akhir musim disana. Ia akan menjadi pemain yang bagus menggantikan ayahnya kelak dimasa depan. Romeo menjadi proyeksi besar untuk David Bekham di Liga Inggris.

Berbeda dengan Bekham, Romeo masuk di Brentford sebagai pemain pinjaman, sementara ayahnya dulu melakukan debut pertamanya bersama Manchester United diusia 17 tahun. Tetapi Bekham sendiri menyatakan bahwa ia tidak akan memaksa anaknya untuk sama dengan dirinya. Anak kita bukanlah milik kita, anak kita milik dunianya. Mereka berhak untuk memilih apa yang menjadi kesukaannya.

Mantan pemain Manchester United dan juga pemilik klun MLS Inter Miami ini fokus untuk membuat anaknya bisa mendalami karakter sepakbola Inggris. Meskipun memiliki perbedaan yang cukup besar, sepakbola Amerika Serikat sangat cepat perkembangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here