David Beckham Berencana Datangkan Bintang untuk Inter Miami

0
315
David Beckham Berencana Datangkan Bintang untuk Inter Miami
Sumber : https://i.ytimg.com/vi/BbE3bJB_sFQ/maxresdefault.jpg

Debatbola.com – Nama-nama besar sudah masuk dalam incaran pemilik Inter Miami sekaligus legenda sepakbola Inggris, David Beckham. Tak tanggung-tanggung, Beckham sudah siap mengajukan tawaran pada para pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Neymar.

Teruntuk Messi dan Ronaldo, ketertarikan Inter Miami bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada akhir Juni mendatang. Sedangkan untuk Ronaldo, musim depan akan menjadi musim terakhirnya di Juventus.

Beckham mengakui hal tersebut. Ia dan manajemen Inter Miami lainnya selalu melihat kemungkinan untuk mendatangkan para superstar untuk memperkuat klub baru Major League Soccer (MLS) tersebut.

“Ketika kami mengumumkan Miami, selalu ada pembicaraan pemain seperti apa yang akan kami datangkan, entah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar,” tutur Beckham pada ESPN. “Selalu ada diskusi soal itu. Aku menilai itu bukan sesuatu yang sulit buat pemain untuk mau ke sini, karena sejujurnya ini adalah tempat yang hebat.”

“Ini adalah kota besar, aku merasa kami punya pendukung yang banyak, tapi aku juga memahami bahwa ada banyak talenta di Miami dan South Florida, dan aku rasa tim ini punya kesempatan. Tapi yang jelas Miami adalah sebuah kota yang bisa mendatangkan pemain Eropa, tak terkecuali bintang besar sekalipun.”

Inter Miami sendiri menjalani musim perdananya di MLS dengan kurang menggemberikan. Meski merekrut pemain-pemain seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi dan Rodolfo Pizarro, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-10. Mereka pun telah menunjuk pelatih baru yang merupakan mantan rekan setim Beckham di United, Phil Neville.

“Dia [Neville] adalah asisten David Moyes waktu di Man United. Dia juga asisten pelatih di Valencia, dan dia juga jadi pelatih Timnas Sepakbola Perempuan Inggris. Itu adalah pengalaman hebat, dan akan jadi sesuatu yang menantang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here