David Alaba Datang, Varane Hengkang?

0

Debatbola.com – Real Madrid musim ini merupakan tim yang sangat krisis bek tengah karena banyaknya pemain yang tumbang akibat cedera. Hal ini sepertinya menjadi pelajaran yang berarti bagi Los Blancos. Nampaknya musim depan jajaran staff kepelatihan Madrid dan manajemen Madrid enggan mengulangi kesalahan tersebut. Oleh karena itu Madrid secara gencar langsung mengincar beberapa pemain terutama pada sektor bek tengah.

Real Madrid Masih Mengincar Jules Kounde

Pemain muda berbakat milik Sevilla yang saat ini tampil sangat mengesankan, Jules Kounde merupakan pemain incaran utama bagi Zidane. Pasalnya pemain muda ini diplot sebagai pengganti sang kapten Sergio Ramos di masa yang akan datang. Negosiasi masih terus berjalan namun untuk kesepakatan harga masih tak kunjung menemui kata deal. Sehingga menyebabkan Real Madrid juga mencari opsi untuk mengincar beberapa pemain lainnya.

Namun manajemen Real Madrid menegaskan bahwa negosiasi tak akan pernah berhenti. Jika Los Blancos tak dapat memboyong Kounde pada musim panas mendatang, setidaknya Madrid bisa memboyongnya pada tahun 2022 nanti. Hal itu lantaran Madrid tak ingin membeli pemain dengan harga terlalu mahal yang kemungkinan besar akan menyebabkan sisi keuangan Madrid goyah.

Real Madrid Dapatkan Amunisi Baru

Menurut beberapa media yang beredar, David Alaba dan Real Madrid beberapa hari yang lalu sudah sepakat dan akan segera tanda tangan kontrak. Diperkirakan Alaba akan mendapatkan gaji cukup fantastis dari Real Madrid yakni senilai 12 juta per tahun. Namun terlepas dari itu, banyak yang menilai bahwa Madrid masih untung karena David Alaba merupakan pemain yang bebas transfer sehingga tak perlu membuat Los Blancos merogoh kocek lebih dalam.

Kabar datangnya Alaba pun mendapatkan respon yang sangat positif terutama publik Bernabeu. Pasalnya para fans menilai bahwa akan sangat kokoh jika Alaba dapat disandingkan dengan sang kapten Ramos di lini belakang. Namun sampai saat ini akun resmi Madrid masih belum mengumumkan perihal kabar kedatangan Alaba. Mantan pemain Bayern Munchen ini diperkirakan akan teken kontrak bersama Los Blancos pada bulan Mei mendatang.

Raphael Varane Terancam Hengkang

Meskipun Madrid sedang kedatangan amunisi baru, namun ada juga kabar buruk yang sedang menghampiri tim ibukota Spanyol ini. Pasalnya pemain andalannya asal Perancis, Raphael Varane diperkirakan akan hengkang musim panas mendatang. Raphael Varane saat ini sedang negosiasi dengan pihak manajemen Madrid terkait dengan kontrak. Perlu diketahui bahwa kontrak Raphael Varane akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Oleh karena itu akan sangat disayangkan bila Madrid tidak segera menjual Varane musim ini dikarenakan musim depan statusnya sudah bebas transfer. Madrid juga tengah mempertimbangkan mendepak Varane dikarenakan ingin mengurangi beban keuangan. Manajemen Madrid juga berpikir bahwa Madrid sudah mendapatkan sosok pengganti Varane untuk musim depan yaitu David Alaba.

Jika Varane Tidak Jadi Dijual, Akankah Madrid Bermain Dengan Tiga Bek?

Negosiasi kontrak Varane masih terus berjalan. Oleh karena itu peluang untuk mempertahankan bek asal Prancis ini masih terbuka lebar. Akan sangat bagus jika Madrid mampu mempertahankan seorang Varane. Karena nantinya akan membuat Madrid stoknya melimpah terutama pada lini pertahanan.

Banyak yang memperkirakan jika Real Madrid bisa mempertahankan Varane, maka musim depan Madrid akan memasang tiga bek di lini belakang. Trio Ramos, Varane, dan Alaba tentunya akan sangat menakutkan bagi lawannya. Namun ini masih hanya sekedar prediksi saja, karena semua tentunya sudah mengetahui bahwa Madrid merupakan tim yang sangat sulit sekali untuk ditebak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version