Datang ke Sesi Latihan, Berikut Wejangan Pemilik Klub Madura United Kepada Pemainnya

0
239
Sumber : indosport.com

Debatbola.com – Madura United merupakan klub yang raksasa Jawa Timur yang saat ini sedang mempersiapkan pasukannya untuk Liga 1 mendatang. Oleh karenanya jajaran pelatih dan jajaran pemain telah memutuskan untuk kembali melakukan latihan bersama di bumi Madura.

Sembari melakukan latihan, nampaknya Madura United juga tengah beberapa kali terlihat melakukan seleksi pemain. Namun untuk tahap awal, Madura United lebih mengutamakan melakukan seleksi pemain lokal berkualitas terlebih dahulu.

Selain itu, pelatih Madura United juga tengah memperhatikan kondisi dan kebugaran pasukannya. Beberapa kali Rahmad Darmawan selaku pelatih telah menegaskan bahwa pondasi utama dari sebuah klub adalah fisik para pemainnya.

Oleh karena itu, klub kebanggaan kota Madura ini beberapa kali meningkatkan porsi latihan terhadap para skuadnya. Hal ini dilakukan oleh Rahmad Darmawan agar para amunisinya bisa siap dan fit ketika liga 1 mendatang segera bergulir.

Rahmad Darmawan Menggenjot Fisik Para Pemainnya

Mendengar kabar bahwa Liga 1 Indonesia sudah mendapat izin dari kepolisian, tentunya bergulirnya Liga sudah di depan mata. Nampaknya tak lama lagi, jadwal Liga 1 akan kembali bisa dinikmati oleh seluruh pecinta sepakbola tanah air.

Oleh karena itu, para klub Indonesia tentunya enggan timnya ketinggalan dalam mempersiapkan pasukannya. Beberapa klub top Indonesia tengah bersungguh-sungguh mematangkan timnya termasuk juga Madura United.

Tim asuhan Rahmad Darmawan ini tak mau jika timnya ketinggalan dalam hal persiapan menyongsong Liga 1. Perlu diketahui bahwa Rahmad Darmawan merupakan pelatih yang terkenal dengan sikap keras dan disiplin terhadap pemain. Pelatih ini juga sangat disiplin dalam hal pola latihan pemain serta pola makan. Hal ini tujuannya adalah agar para pemain tak mudah terdampak cedera ketika menjalani kompetisi yang relatif panjang.

Dalam hal ini, pelatih Madura United menegaskan bahwa siap menggenjot habis fisik para pemainnya. Pasalnya kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Liga 1 kabarnya akan segera terlaksana. Hal ini tentunya membuat Rahmad Darmawan semakin bersemangat dalam memperbaiki fisik para skuadnya. Latihan rutin dan mematangkan tim adalah tahap yang saat ini sedang dijalani oleh Madura United dan dipimpin oleh sang pelatih.

Sang Pelatih Tambah Intensitas Latihan Kepada Para Pemainnya

Menurut kabar yang beredar saat ini, Madura United sedang berupaya meningkatkan kualitas fisiknya. Oleh karena itu tahap demi tahap latihan harus dijalani oleh Pasukan Madura United yang dipimpin langsung oleh sang pelatih. Beberapa waktu lalu latihan Madura United masih berupa latihan ringan dan belum banyak porsinya. Hal itu dikarenakan fisik dan kondisi tubuh para pemain dinilai belum kembali pasca libur lebaran.

Namun setelah menjalani beberapa tahap latihan rutin, tentunya fisik para pemain semakin membaik. Ketika fisik para pemain sudah membaik, pada saat itulah waktu yang tepat untuk meningkatkan porsi latihan yang ada.

Dalam hal ini pelatih Madura United langsung bergegas meningkatkan intensitas latihan pada pasukannya. Metode latihan seperti ini diperkirakan oleh sang pelatih akan semakin bagus untuk menguatkan kondisi fisik para pemainnya.

Pemilik Klub Madura United Memberikan Wejangan Kepada Para Pemainnya

Beberapa hari yang lalu, Madura United tengah melakukan latihan rutin yang dihadiri seluruh jajaran pemain dan pelatih. Namun ada satu hal nampak menarik, pada sesi latihan tersebut terlihat pemilik klub Madura United ini tengah ikut bergabung di latihan.

Pemilik klub Madura United ini ternyata memberikan motivasi dan suntikan semangat kepada para pasukannya. Presiden Klub Madura United ini berharap para skuadnya mampu tampil dengan hati dan bersungguh-sungguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here