Dapat Suntikan Dana Dari Presiden Baru, Apa Langkah Arema Selanjutnya?

0
131
Dapat Suntikan Dana Dari Presiden Baru, Apa Langkah Arema Selanjutnya

Debatbola.com – Jika berbicara mengenai klub kebanggaan kota Malang yakni Arema, tentunya tak akan pernah ada habisnya. Pasalnya Arema saat ini tetaplah menjadi raksasa Jawa Timur meskipun kondisinya beberapa waktu lalu sedang naik turun. 

Di tengah gonjang-ganjing yang terjadi pada kubu Arema, ternyata ada kabar yang cukup membahagiakan bagi warga Malang terutama. Pasalnya secara resmi beberapa waktu yang lalu klub kebanggaan warga Malang ini secara resmi menunjuk Presiden barunya. Ternyata Presiden baru Arema saat ini merupakan orang terkaya di Malang saat ini yakni Gilang Widya Pramana yang merupakan pengusaha muda asli Malang.

Dalam hal ini nampaknya persiapan Arema dengan adanya Presiden baru akan semakin matang. Selain itu, proses pendatangan pemain baru juga nampaknya akan semakin berjalan mulus. Hal ini dikarenakan menurut kabar yang beredar pasukan Arema ini nantinya akan mendapat suntikan dana segar. 

Kemungkinan besar dana segar yang didapatkan oleh manajemen Arema akan dipergunakan untuk kebutuhan belanja amunisi baru baik lokal maupun asing. Oleh karena itu, banyak sekali saat ini yang sedang menanti gebrakan demi gebrakan dari Presiden anyar Arema.

Arema Kemungkinan Besar Langsung Banyak Belanja Pemain Baru

Dengan adanya Presiden baru, nampaknya tak mungkin apabila tak ada kejutan dan gebrakan dari sang Presiden. Oleh karena itu, banyak yang memperkirakan bahwa Arema saat ini sedang mempersiapkan upaya yang terbaik perihal persiapannya dalam menyongsong kompetisi Liga 1. 

Beberapa waktu yang lalu Arema nampak sedikit pasif dan kurang bergerak banyak dalam urusan jual beli pemain. Manajemen Arema beberapa waktu yang lalu nampak sedikit berhemat dan berhati-hati perihal pengincaran amunisi baru. Oleh karena itu, nampaknya beberapa saat lagi dalam waktu dekat manajemen Arema akan memberikan kejutan.

Setelah resmi melantik Presiden barunya, nampaknya ini adalah saat yang tepat untuk Arema gencar mengincar pemain impiannya. Nampaknya Presiden baru Arema FC akan siap membeli pemain bintang yang ada di Indonesia saat ini. Hal tersebut dilakukan oleh Presiden Arema agar tim kebanggaan warga Malang ini bisa kembali mengulang masa kejayaannya beberapa waktu yang lalu. 

Oleh karena itu, banyak warga Malang yang berharap tim kebanggaannya bisa secepatnya bangkit dan menunjukkan kedigdayaannya kembali. Dalam hal ini, peran dari Presiden dan manajemen klub akan menjadi kunci yang paling utama.

Menurut kabar yang beredar, Presiden anyar milik Arema siap menggelontorkan banyak dana untuk mempersiapkan tim kesayangannya di Liga 1 mendatang. Semua tentunya sudah mengetahui bahwa Presiden Arema saat ini bukanlah orang yang biasa-biasa saja. 

Presiden Arema saat ini merupakan pengusaha muda yang sangat sukses dan mempunyai banyak sekali perusahaan di Indonesia. Oleh karena itu, tak akan kaget apabila musim ini menjadi musim yang cukup boros bagi Arema dalam belanja pemain.

Arema Langsung Pasang Target Juara Liga 1

Setelah resmi dilantik, Presiden Arema beberapa waktu lalu langsung angkat bicara dan memberikan opininya. Presiden anyar Arema ini berharap timnya bisa kembali bangkit dan menunjukkan taringnya seperti musim-musim sebelumnya. Bahkan Presiden Arema ini menegaskan bahwa dirinya siap memasang target yang sangat tinggi untuk timnya.

Menurut kabar yang beredar, Presiden Arema patok target juara dan berupaya merengkuh trophy Liga 1 musim ini. Dirinya juga menegaskan bahwa meskipun hal tersebut akan sangat berat, namun semuanya akan diupayakan semaksimal mungkin oleh jajaran petinggi Arema. Selain itu, kabarnya Presiden anyar Arema ini juga siap memperbaiki stadion dan menambah jumlah kapasitas penonton yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here