Dapat Kucuran Dana Deras, AC Milan Susun List Bek Incaran

0
37

Debatbola.com – AC Milan sedang berdiri paling depan dalam perebutan gelar Scudetto. Tim berjuluk I Rossoneri tersebut menempati peringkat pertama klasemen berkat perolehan 71 angka dari total 33 pertandingan yang telah dijalani.

Posisi AC Milan di puncak klasemen dipastikan belum aman. Lantaran pesaing mereka, Inter Milan berada di peringkat kedua dan terus membayangi AC Milan. Keduanya terpisah hanya dua poin. Ditambah tim bernama lain La Beneamata tersebut juga memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Sebelumnya persaingan sempat terjadi di Coppa Italia, dimana keduanya bertemu di babak semifinal. Namun pada leg kedua, Inter Milan sukses menghajar telak AC Milan dan berhak menginjakkan kedua kakinya di laga final.

AC Milan Dapat Pemilik Baru

AC Milan sudah sekali gagal meraih trofi Scudetto. Tepat pada musim lalu, I Rossoneri sudah berhasil menjadi juara paruh musim. Akan tetapi permainan mereka memburuk pada paruh selanjutnya, hingga harus menyerahkan trofi kepada Inter Milan.

Jika musim ini kembali gagal dengan semakin memburuknya performa tim dipastikan AC Milan akan melakukan pembelian pemain besar-besaran. Perlu diketahui bahwa, I Rossoneri baru saja mendapatkan pemilik baru.

Perusahaan asal Bahrain, Investcorp diberitakan berniat mengambil alih AC Milan dari pemilik sebelumnya, Elliot Management. Bersumber dari Kedubes Bahrain untuk Inggris sudah mengkonfirmasi berita ini.

Kabarnya Investcorp siap menggelontorkan dana sebesar 1.1 milyar Dollar untuk membalik namanya menjadi pemilik baru klub berjersey Merah-Hitam tersebut. Investcorp sendiri adalah badan usaha yang bergerak di bidang yang sesuai dengan namanya, investasi.

Dipastikan pada musim panas mendatang, seluruh proses pengalihan kekuasaan antara kedua belah pihak akan usai. Maka mulai bursa transfer mendatang, I Rossoneri memperoleh dana segar untuk digunakan berbelanja pemain.

Berapa Dana yang Didapatkan AC Milan?

Manajemen AC Milan harus bersiap-siap bekerja lebih keras pada bursa transfer mendatang. Setelah beberapa musim ini lesu karena dihantam badai Covid-19 yang membuat dana tidak teralir deras seperti biasanya.

Menurut Gazzetta Dello Sport, AC Milan akan menerima dana sebesar 300 juta Euro untuk berbelanja pemain. Maka I Rossoneri pun berpotensi mendatangkan nama-nama besar guna menambah kekuatan tim. Selain itu pemain-pemain penting tim seperti Rafael Leao, Sandro Tonali dan Theo Hernandez bisa terus berseragam Merah-Hitam.

Pemain yang Masuk Dalam List Incaran AC Milan

AC Milan diberitakan sudah menyusun daftar pemain incaran yang ingin didapatkan pada bursa transfer terdekat. Pertahanan diprediksi menjadi area yang patut dibenahi oleh manajemen tim. Sebab di antara tiga besar Liga Italia, pertahanan I Rossoneri menjadi yang terburuk.

Dalam 33 kali bertanding, mereka sudah kebobolan 29 kali atau sama dengan Juventus yang menduduki peringkat keempat. Sementara Inter Milan baru 25 kali dan Napoli di peringkat ketiga hanya kebobolan 27 kali saja.

Sven Botman, bek yang mengantarkan LOSC Lille menjuarai Liga Prancis musim lalu ini menjadi incaran terdepan. Usia yang baru 21 tahun menjadi alasan utama dirinya begitu diidamkan Stefano Pioli di pusat pertahanan timnya.

Dipastikan bek berkebangsaan Belanda itu akan memberikan keamanan bagi pertahanan timnya. Berbekal tinggi badan 195 cm, dirinya akan lebih mudah memenangkan duel-duel udara. Tawaran AC Milan kemungkinan besar diterima oleh Sven Botman lantaran menginginkan level permainan lebih.

Kemudian masih di posisi pertahanan, AC Milan masih mempunyai satu nama bek yang diincar. Gleison Bremer Silva Nascimento atau yang disebut sebagai Bremer akan kembali didekati oleh manajemen I Rossoneri.

Beberapa kali bek berpaspor Brasil tersebut menunjukkan permainan impresif kala mengawal pertahanan Torino. Namun Inter Milan bakal menjegal langkah rival sekotanya tersebut dalam perburuan Bremer di bursa transfer mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here