Danny Rose Ditahan Kepolisian Northampton

0
66
Danny Rose Ditahan Kepolisian Northampton
Sumber : https://globelivemedia.com/danny-rose-arrested-for-reckless-driving-after-an-accident-this-morning/

Debatbola.comDanny Rose, ditahan pihak kepolisian karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi pada Rabu (23/12) lalu. Hasilnya mobil Rose menabrak pusat reservasi A45 di Northampton. Rose cukup beruntung karena bisa terhindar dari luka serius pada kecelakaan tersebut.

Padahal, mobil yang dikendarainya tampak rusak atas hilangnya satu roda dan bemper sampai harus menggantung. Keterangan penangkapan Danny Rose juga dikonfirmasi pihak kepolisian Northamptonshire. Tapi mereka tidak memberikan keterangan yang lebih detail tentang kecelakaan.

Rose pun sudah dilakukan proses hukum atas kecelakaan tersebut. “Saat ini, tersangka sudah ditahan di kantor polisi dan kami tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut,” kata petugas kepolisian Northamptonshire, seperti dikutip dari Talk Sport.

Tapi Rose sudah dilepaskan oleh pihak kepolisian setelah menjalani penyelidikan. Belum diketahui juga dengan jelas alasan Rose berada di wilayah Northampton. “Kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena dicurigai mengemudi berbahaya di A45 di Northampton tak lama setelah jam 4 pagi hari ini,” beber petugas kepolisian.

Tapi Rose pun sudah jarang dimainkan Tottenham Hotspur dan ada kemungkinan hengkang pada bursa transfer Januari 2021 nanti. Tottenham sendiri sempat berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2020/2021. Tapi kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut, membuat posisi turun di peringkat enam jelang Boxing Day tahun ini.

Tottenham sendiri baru mencapai semifinal Piala Carabao 2020/2021. Kesebelasan berjuluk The Lilywhites itu melaju setelah mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 3-1. Gareth Bale mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit ke-22 setelah mendapatkan umpan Harry Winks. Kemudian dua gol sisanya dicetak Ben Davies dan Harry Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here