Danilo Siap Bertahan di Juventus Walaupun Sekarang Sedang Ditawar Oleh Bayern Munchen

0
57

Debatbola.com – Juventus sekarang terbilang sangat kacau setelah alami performa naik turun terutama di ajang Serie A. Padahal biasanya Juve sering sekali mengawali start kompetisi Serie A dengan sangat baik. Namun sangat disayangkan bahwa sekarang Juventus berubah menjadi lebih drop secara kualitas permainannya.

Tak hanya itu, faktor menurunnya kualitas pemain juga jadi masalah utama Juventus musim 2021/2022 ini. Banyak pemain Juve yang sekarang juga dinilai kurang mumpuni, terutama pada barisan playmakernya.

Juventus musim ini sering disebut sebagai klub yang kurang menerapkan visi permainan. Tak hanya itu, Juve sekarang juga cukup sering dihantam kritik lantaran dinilai tak kreatif para playmakernya. Maka dari itu, pembenahan harus dilakukan oleh Juventus mumpung kompetisi baru masuk pekan ke 7.

Hal pertama yang saat ini sedang dilakukan oleh Juventus adalah mencoba mempertahankan para pemainnya yang dirasa vital. Tindakan tersebut bertujuan agar Juve musim depan tak terlalu menggelontorkan banyak dana untuk beli pemain.

Juventus Berupaya Pertahankan Danilo

Pertahanan akan jadi hal yang paling difokuskan oleh jajaran manajemen Si Nyonya Tua musim mendatang. Pasalnya musim ini Juventus cukup kerap diterpa problem pada barisan beknya yang dinilai sangat rawan rapuh.

Namun ada beberapa bek yang menurut jajaran pelatih Juve masih sangat vital dan layak dipertahankan lagi untuk musim mendatang. Kabarnya sosok Danilo akan menjadi pemain pertama di posisi bek yang akan mati-matian dipertahankan oleh manajemen Juve.

Hal tersebut dikarenakan Danilo merupakan pemain yang paling konsisten musim ini dan menjadi sangat vital di posisi kanan. Danilo sendiri sudah cukup matang secara permainan dan mental karena berulang kali diberikan kepercayaan lebih oleh sang pelatih.

Otomatis tak heran apabila Juve musim ini sangat takut kehilangan sosok Danilo mengingat timnya juga ingin berhemat dari segi finansial. Jika Danilo bersedia bertahan, otomatis Juve musim mendatang tak perlu repot mendatangkan fullbek anyar.

Danilo Terus Dirayu Oleh Bayern Munchen

Di sisi lain, wajar apabila sekarang Juventus cukup dibuat panik dan takut apabila Danilo hengkang musim depan. Karena Danilo sekarang sedang gencar diincar oleh kubu raksasa Jerman Bayern Munchen. Bahkan kabarnya Bayern Munchen berulang kali mencoba melakukan kontak dengan agen Danilo untuk mewujudkan keinginannya. Kabarnya Bayern Munchen siap mendekati Danilo secara intens agar bersedia merapat musim depan.

Bahkan kabarnya Bayern Munchen siap menggoda Danilo dan mengajaknya gabung pada Januari apabila memungkinkan. Pada intinya Bayern Munchen siap membawa Danilo secepatnya karena raksasa Jerman ini sedang butuh sekali fullbek. Kabarnya Bayern Munchen siap menggelontorkan dana sekitar 30-40 juta euro agar sosok Danilo bersedia mendarat.

Danilo Menyatakan Akan Bertahan di Juventus

Walaupun sekarang dirinya sedang gencar digoda oleh Munchen, Danilo menyatakan siap mengabdi lebih lama Juve. Danilo kabarnya sudah terlanjur nyaman membela Si Nyonya Tua dan ingin terus bertahan sampai jangka panjang.

Selain itu dirinya juga sudah merasa sangat klop dengan sistem permainan Juventus. Maka dari itu, tak heran apabila sampai sekarang Danilo seakan menutup mata apabila ada tawaran. Bahkan Danilo dengan tegas menolak saat ditawari oleh klub besar sekelas Bayern Munchen.

Hal tersebut seakan menjadi batu sandungan besar bagi Munchen yang sangat bernafsu datangkan Danilo. Pernyataan Danilo tersebut sekaligus juga membuat publik pendukung Juventus merasa sedikit lega. Para pendukung Juve berharap bahwa Danilo akan menepati janjinya dan bersedia bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here