Dani Ceballos Puji Mikel Arteta Soal Konfliknya

0
92
Dani Ceballos Puji Mikel Arteta Soal Konfliknya

Debatbola.com – Dani Ceballos yakin pertengkaran dirinya dengan David Luiz telah menunjukan karakter sebelumnya belum pernah terlihat. Sebelumnya, terjadi pertengkaran fisik antara dua pemain tersebut dalam latihan sebelum jeda internasional. Ceballos yakin hal itu menunjukan aspek yang pas di bawah kepelatihan Mikel Arteta. “Itu bukan perilaku yang patut dicontoh,” ucap Ceballos seperti dikutip dari News Bbt.

Bagi Ceballos, kejadian tersebut melainkan sebagai alur yang pas sejak Arsenal dilatih Mikel Arteta. Sebab Arsenal hampir tidak merasakan apapun sebelum kedatangan Arteta. Tapi keberadaan Arteta membuat Arsenal mendapatkan gelar Piala FA. “Namun senang melihat Arsenal masih hidup. Bahwa klub ini memiliki karakter. Ini bahkan belum sampai 12 bulan sejak dia tiba,” kata Ceballos.

Sementara Arteta sendiri sempat mengecilkan kejadian tersebut. Tapi ia berjanji akan ada hukuman kepada masing-masing pemainnya tersebut. Arteta juga sudah melakukan tinjauan kepada Luiz maupun Ceballos. “Dan saya akan mencari tahu dari mana asalnya dan jika memang demikian, itu bertentangan dengan apa yang saya antisipasi dari satu sama lain, privasi dan kerahasiaan yang kita inginkan dan akan ada hukuman,” terang Arteta.

Ia juga sempat mengatakan bahwa tidak ada dampak negatif antara Luiz dan Ceballos. “Pelatihan bisa sangat agresif dan terjadi di berbagai kesempatan. Masalah ini diselesaikan secara instan di seluruh grup dan tidak banyak yang bisa dikatakan lagi. Tidak ada kerugian dalam hal apapun, namun saya tidak suka kebenaran bahwa insiden itu muncul dalam hal apapun,” kata Arteta. 

Ini bukan pertama kalinya Dani Ceballos berkonflik dengan rekan kesebelasannya. Sebab pemain berposisi gelandang iu juga pernah berselisih dengan rekannya ketika masih memperkuat Real Madrid. “Dia telah memberikan perubahan mendalam kepada anggota tim. Dia adalah jiwa dari keanggotaan dan beruntung karena para pemain 100 persen mempercayainya,” sambung Ceballos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here