Dani Ceballos Akan Menepi Empat Pekan, Ambisi Untuk Kembali ke Olimpiade Pupus

0
224

Debatbola.com – Publik Spanyol beberapa waktu lalu dibuat harap-harap cemas karena ada salah satu pemain vital yang tergeletak cedera. Pemain tersebut merupakan gelandang pengatur ritme serangan milik pasukan mudah Matador yakni Dani Ceballos.

Seorang Dani ceballos merupakan pemain yang sangat penting. Dirinya merupakan pilar poros permainan pasukan muda Matador di ajang Olimpiade Tokyo. Maka dari itu tak mengherankan apabila beberapa waktu silam banyak publik Spanyol yang sangat sedih melihat kondisi engkel dari seorang Dani Ceballos. Pasalnya Dani Ceballos alami benturan yang cukup keras dan mengharuskan engkelnya terkilir kemudian mengalami sebuah keseleo keras pada kakinya.

Praktis pada laga kedua dan ketiga kemarin Spanyol terpaksa harus mengistirahatkan Dani Ceballos dan memaksimalkan bakat seseorang Pedri sendirian. Sontak hal tersebut membuat seorang Pedri kewalahan. Hal itu karena partner andalannya di Poros tengah harus menepi untuk beberapa saat di ajang Olimpiade Tokyo.

Hal tersebut juga merupakan sebuah pukulan telak bagi publik Spanyol serta jajaran kepelatihan tim Spanyol U-23 pada ajang elite empat tahunan ini. Pasca Dani Ceballos menepi untuk beberapa saat, Spanyol U-23 kemarin nampak pasukan muda Matador seperti kehilangan kreativitas Lini tengahnya.

Dani Ceballos Dinyatakan Cedera dan Istirahat Empat Pekan

Setelah Dani Ceballos alami cedera pada pekan perdana Olimpiade kemarin sontak publik Spanyol masih berharap bahwa kondisi supaya tidak parah. Para publik Spanyol masih berharap dan mendoakan kondisi Dani ceballos karena tim medis dari Spanyol u-23 sendiri belum mengkonfirmasi langsung.

Namun saat ini, kabar dari situs judi bola online di beberapa waktu yang lalu, jajaran staf medis dari Spanyol U23 sudah mengumumkan perihal kondisi Dani Ceballos. Nampaknya harapan dan doa dari seluruh publik Spanyol perihal kondisi seorang Ceballos tidak serta-merta terwujud. Pasalnya Dani Ceballos yang merupakan gelandang kreatif milik pasukan muda Matador ini dinyatakan harus menepi untuk empat pekan ke depan oleh jajaran staf kesehatan Spanyol.

Staf medis Spanyol u-23 memerintahkan Dani Ceballos untuk menepi empat pekan bukanlah tanpa sebab. Pasalnya Dani Ceballos mengalami sebuah cedera keseleo pada engkel di level stadium 2 dan itu cukup mengejutkan publik Spanyol. Praktis mau tidak mau kini pasukan muda Matador harus rela kehilangan gelandang vitalnya yang merupakan milik Real Madrid ini.

Tak hanya publik Spanyol saja yang bersedih, jajaran staf kepelatihan Real Madrid juga sangat menyayangkan karena pemain vitalnya mengalami cedera di ajang Olimpiade Tokyo. Banyaknya pihak yang menyayangkan Ceballos cedera seakan membuktikan bahwa pemain ini memang pemain top dan tidak bisa diragukan kapasitasnya.

Ambisi Untuk Kembali di Ajang Olimpiade Pupus

Tentunya akan sangat riskan apabila jajaran kepelatihan Spanyol u-23 memaksakan Dani ceballos untuk dimainkan sebelum pulih sepenuhnya. Justru itu nanti akan merugikan banyak pihak, baik Spanyol u-23 maupun pihak Real Madrid selaku klub dari Ceballos. Mau tidak mau langkah terbaik yang harus dilakukan oleh Ceballos adalah fokus menyembuhkan cedera yang dialaminya saat ini yaitu cedera engkel stadium 2.

Meskipun Dani Ceballos dikabarkan tidak akan bisa gabung ke skuad Olimpiade lagi namun Spanyol U23 enggan mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya Spanyol U23 akan tetap fokus dan percaya walaupun tak ada seseorang Dani Ceballos di posisi gelandang pembagi bola di skuad Matador. Di samping itu publik umum juga banyak yang menilai bahwa Spanyol u-23 akan tetap menjadi favorit juara Olimpiade Tokyo walaupun tak ada seorang Dani Ceballos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here