Curhat Masa Depan di MU, Cristiano Ronaldo Minta Wejangan Sir Alex Ferguson

0
28

Debatbola.com – Baru-baru ini pemain bintang milik Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan menggelar pertemuan pribadi dengan mantan bosnya, Sir Alex Ferguson. Pemain asal Portugal ini diketahui membicarakan mengenai masa depannya di klub.

Rencana Pelatih Baru

Menjelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini, nama Cristiano Ronaldo tengah rami menjadi bahan pembicaraan. Mega bintang asal Portugal ini tengah menjadi sorotan usai Manchester United dipastikan akan dilatih Erik Ten Hag pada kompetisi musim depan.

Datangnya manajer baru tentu saja akan mengusung visi dan misi baru. Komposisi pemain yang ada saat ini dipastikan akan berubah sesuai dengan gaya melatih dari manajer baru. Hal ini membuat posisi Cristiano Ronaldo berpeluang berpindah tangan.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Erik Ten Hag digosipkan tidak akan memakai tenaga Cristiano Ronaldo di timnya musim depan. Hal ini dikarenakan usia sang pemain yang sudah memasuki 37 tahun. Usia ini memungkinkan sang pemain rawan terkena cedera.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Dilihat dari kontribusinya untuk tim, Cristiano Ronaldo memang masih menjadi sosok penting untuk tim berjuluk Setan Merah ini. Memang usianya sudah memasuki usia gantung sepatu. Namun dalam beberapa laga, terbukti jika Cristiano Ronaldo sering menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan.

Pengaruh dari Cristiano Ronaldo cukup besar. Bahkan tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Namun ada rumor yang beredar jika pihak klub kini tengah kesulitan mempertahankan Cristiano Ronaldo. Sang pemain kini tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki.

Cristiano Ronaldo saat ini merasa tidak puas dengan prestasi yang didapat Manchester United. Bahkan performanya cenderung bobrok termasuk kesulitan untuk bisa mengantongi tiket di Liga Champions musim depan. Situasi ini menjadi alasan terbesar mengapa Ronaldo memilih untuk angkat kaki musim panas mendatang.

Bertemu Sir Alex Ferguson

Mengutip dari Mirror, mereka mengklaim kalau Cristiano Ronaldo saat ini sedang merasa gundah dengan karirnya di Manchester United. Untuk mendapatkan solusi terbaik, sang pemain dikabarkan menemui mantan bosnya dulu, Sir Alex Ferguson untuk mendapatkan petuah bijak soal kelanjutan karirnya.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Sir Alex Ferguson, keduanya sudah saling mengunjungi rumah masing-masing. Sebab jarak rumah mereka tidak terlalu jauh dan berada di kawasan Cheshire. Keduanya diketahui sempat bertemu dan saling berbincang sembari minum teh.

Menurut laporan di atas, Ferguson diyakini ingin agar Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United musim depan. Dia ingin mantan anak didiknya ini kembali melanjutkan performa luar biasanya di musim depan. Karena Ferguson juga, Ronaldo mau kembali ke Manchester United.

Tidak Ada Alasan Untuk Bertahan

Menurut pandangan dari mantan penyerang Manchester United, Dion Dublin, dirinya merasa ragu Cristiano akan mampu bertahan di Old Trafford satu musim lagi. Dublin mengaku sudah tidak ada alasan lagi untuk sang mega bintang bertahan. Sebab koleksi golnya seakan tidak mampu membawa tim ini maju.

Meski demikian Dublin juga mengetahui jika Cristiano Ronaldo saat ini tengah dalam situasi yang bimbang. Pemain asal Portugal tersebut juga bingung mau kemana lagi jika pergi dari timnya saat ini.

“Saya tidak tahu Ronaldo akan ke mana lagi setelah pergi dari sini [Manchester United]. Apakah akan kembali ke Italia atau Spanyol, saya benar-benar tidak tahu tujuan selanjutnya,” ujar Dublin kepada Sky Sports.

“Akan tetapi saya yakin kalau akan sulit jika melihatnya [Cristiano Ronaldo] untuk bertahan di United kecuali sesuatu dilakukan secara cepat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here