Cuaca Buruk Hadang Pertandingan Atletico Madrid VS Athletic Bilbao

0
57
Cuaca Buruk Hadang Pertandingan Atletico Madrid VS Athletic Bilbao
Sumber : https://thetop10news.com/wp-content/uploads/2021/01/httpscdni.rt_.comfiles2021.01xxl5ff9b4dd85f54045184f199d-1.jpg

Debatbola.comPesawat yang membawa skuat Athletic Bilbao dicegah badai salju sehingga gagal mendarat di Madrid. Bilbao sendiri dijadwalkan akan berlaga melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/1). Alhasil, pertandingan antara Atletico lawan Bilbao ditunda.

“Cuaca buruk menghalangi ekspedisi tim Basque untuk melakukan perjalanan ke Madrid karena penutupan sementara Bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas. Sebagai tambahan, perjalanan tim kami, wasit dan staf klub ke stadion tidak dijamin akan terjadi,” terang pernyataan dari Bilbao.

Kondisi di Madrid itu dianggap cukup buruk sehingga La Liga pun meminta penundaan pertemuan dengan Komite Kompetisi Profesional. Tanggal baru pertandingan Atletico dengan Bilbao akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

“Saat melakukan percobaan untuk pendaratan, setelah 30 menit menunggu dan tanpa kepastian bahwa pendaratan akan memungkinkan. Kapten merekomendasikan untuk kembali ke Bilbao, tempat pesawat mendarat dengan selamat pada pukul 22:00 CET,” tutup pernyataan Bilbao.

Kru wasit untuk pertandingan Atletico dengan Bilbao itu pun tidak bisa datang. Sebetulnya, Bilbao sudah mendapatkan peringatan untuk pergi ke Madrid. Apalagi sempat ada kabar juga bahwa akses jalan sampai tidak bisa digunakan kendaraan darat akibat badai salju tersebut. Real Madrid juga sempat mengalami masalah ketika terbang ke kandang Osasuna.

Madrid sempat tertahan lebih dari dua jam di pesawat karena landasan di bandara dipenuhi salju. Kesebelasan berjuluk Los Blancos ini pun berpotensi merebut posisi Atletico di puncak klasemen sementara La Liga 2020/2021. Hal itu bisa terjadi jika Madrid mengalahkan Osasuna.

Atletico sendiri masih memimpin puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan koleksi 38 poin dari 15 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here