Cristiano Ronaldo Paling Tajam di 2020

0
79
Cristiano Ronaldo Paling Tajam di 2020
Sumber : https://www.bola.net/italia/juventus-hajar-parma-lompatan-super-cristiano-ronaldo-kembali-sita-perhatian-66c544.html

Debatbola.comCristiano Ronaldo resmi menjadi pemain paling tajam di Eropa. Ronaldo tampil brilian saat membawa Juventus mengalahkan Parma pada pertandingan pekan ke-13 Serie-A 2020/2021. Juventus mengalahkan tuan rumah Parma dengan empat gol tanpa balas di Stadion Ennio Tardini, Minggu (19/12) dini hari.

Ronaldo mencetak dua gol pada menit 26′ dan 48′. Sementara dua gol lagi dibukukan oleh Dejan Kulusevski pada menit 23′ dan Alvaro Morata pada menit 86′. Ronaldo tampi selama 82 menit setelah digantikan Federico Chiesa.

Ronaldo menjadi pemain dengan kontribusi yang sangat besar untuk kemenangan Juventus ini. Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak melepaskan percobaan tembakan ke gawang Parma. Tercatat, Ronaldo melepaskan lima percobaan tembakan yang melebihi Morata. 

Penyerang asal Spanyol itu cuma sanggup melepaskan tiga percobaan tembakan. Ronaldo juga masih sanggup melewati lawan-lawannya. Penyerang berusia 35 tahun ini berhasil dua kali melakukan dribel sukses dari enam upayanya. Satu-satunya pemain Juventus yang melakukan dribel sukses lebih banyak adalah Alex Sandro.

Pemain berposisi bek sayap kiri itu berhasil tiga kali melakukan dribel sukses pada laga ini. Tapi klimaks Ronaldo adalah tentu saja dua gol yang dicetaknya. Hal itu meresmikan mantan penyerang Real Madrid itu menjadi yang tertajam di antara lima liga top Eropa di sepanjang Tahun 2020.

Koleksi 33 golnya, membuat Ronaldo menyalip Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munich. Ia telah menggelontorkan 32 gol untuk Bayern pada pertandingan Bundesliga 2020/2021.  Lewandowski tidak akan bisa mengejar gol lagi karena pekan lalu merupakan pertandingan terakhir Bayern pada tahun ini.

Sementara Ronaldo masih menyisakan satu laga bersama Juventus di tahun 2020 ini. Sebab kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora ini akan melawan Fiorentina, Rabu (23/12) dini hari. Pertandingan lanjutan Serie-A musim ini, berkemungkinan menambah pundi-pundi gol Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here