Cristiano Ronaldo Diklaim Siap Tinggalkan Juventus

Debatbola.comBeredar rumor bahwa Cristiano Ronaldo dikabarkan tertarik untuk kembali ke Manchester United (MU). Hal itu tidak lepas dari kabar bahwa Juventus akan melepas Ronaldo pada akhir musim ini. Juventus ingin mencoba membangun skuatnya tanpa penyerang asal Portugal tersebut.

Chris Martin, Jurnalis Fox Sports America, melaporkan bahwa Ronaldo masih ingin berkompetisi di level tertinggi jika pergi dari Juventus. Ia menilai bahwa Liga Primer Inggris masih menjadi kompetisi yang pantas jelang akhir karirnya karena punya persaingan.

Di sisi lain, Ronaldo punya sejarah yang bagus dengan MU. Tapi MU bukanlah satu-satunya kesebelasan yang dihubungkan dengan Ronaldo. Penyerang berusia 36 tahun itu juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo sendiri sedang bersiap-siap dengan Portugal untuk melawan Andorra dalam pertandingan persahabatan internasional, Kamis (12/11).

Sementara itu, Juventus sedang pantang kebobolan terlebih dahulu jika ingin meraih kemenangan di seluruh kompetisi musim 2020/2021. Meski Juventus masih mencari konsistensi dengan Andrea Pirlo selaku pelatih barunya. Kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora itu sudah meraih lima kemenangan, empat seri dan satu kekalahan dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Juventus meraih hasil imbang dengan skor 1-1 melawan SS Lazio sebelum jeda internasional. Gawang Juventus harus rela kebobolan pada enam detik sebelum berakhirnya laga. Analisis inkonsistensi Juventus ini diperkirakan karena pemain yang cedera dan Pirlo masih mencari formula terbaik.

Selain itu, ada juga dugaan ketergantungan skuat tersebut kepada Ronaldo. Sementara itu juga Juventus selalu gagal menang jika menderita kebobolan terlebih dahulu. Tercatat bahwa Juventus memenangkan lima pertandingan dan satu seri ketika mencetak gol lebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here