Crawley Town Diperkuat Seorang Bintang Televisi

0
146
Crawley Town Diperkuat Seorang Bintang Televisi
Sumber : https://ichef.bbci.co.uk/onesport/cps/800/cpsprodpb/8A04/production/_116423353_201214_tele_mark_wright_signing_0405.jpg

Debatbola.comMark Wright sejatinya adalah bintang acara televisi “The Only Way Is Essex”, “I’m A Celebrity, Get Me Out Of Here!” dan “Strictly Come Dancing”. Tapi ia menjadi pemandangan pada pertandingan Piala FA 2020/2021. Wright dimainkan Crawley sebagai pemain pengganti melawan Leeds United pada menit-menit akhir pertandingan. 

Memang pria berusia 33 tahun itu selalu mengejar mimpinya menjadi pemain profesional. Wright pada akhirnya bergabung dengan Crawley tanpa kontrak pada bulan lalu. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukung kariernya sebagai pesepakbola. Bagi Wright, ini adalah hari yang tidak akan pernah dilupakannya.

“Hari ini di usia 33, setelah banyak kerja keras dan jam latihan ekstra untuk membuatnya mungkin. Bahkan jika itu hanya beberapa menit, saya melakukan debut profesional melawan raksasa Leeds United. Untuk membuatnya lebih spesial lagi, kakak dan sahabatku juga melakukan debutnya untuk @officialcrawleytown hari ini,” tulis Wright seperti dikutip dari akun Instagram miliknya.

Leeds tidak terlalu mengancam Crawley meski mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Tapi Crawley justru unggul terlebih dahulu melalui aksi individu Nick Tsaroulla pada menit ke-50. Keunggulan Crawley digandakan melalui tembakan Ashley Nadesan pada tiga menit kemudian. Kemudian Nadesan memberikan andil pada gol ketiga Crawley yang dicetak Jordan Tunnicliffe.

Ia berhasil menyambar bola sepakan Nadesan yang ditepis Kiko Casilla, kiper Leeds. Alhasil, Crawley yang merupakan kesebelasan League Two pun menang dengan skor 3-0. “Anda melihat apa yang telah dilakukan klub ini dan siapa yang dikalahkannya,” kata John Yems, Manajer Crawley, seperti dikutip dari The World Game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here