Conte Merasa Inter Tak Diperlakukan Adil oleh Media

0
266
Conte Merasa Inter Tak Diperlakukan Adil oleh Media

Debatbola.com Internazionale Milan melewatkan kesempatan emas untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pada pekan ke-34, Inter Milan ditahan imbang 2-2 oleh AS Roma. Hasil tersebut membuat Inter tertahan di posisi kedua dengan selisih lima poin di bawah Juve yang masih bermain 33 kali.

Untuk meraih hasil imbang melawan Roma, Inter sendiri bersusah payah karena membutuhkan gol lewat tendangan penalti pada menit ke-88. Hal itu membuat skuad asuhan Antonio Conte tersebut dianggap bermain tidak konsisten sehingga gagal mendekati Juventus.

Conte meradang dengan segala penilaian miring tentang timnya. Menurutnya, Inter sejauh ini sudah tampil maksimal dan meraih hasil cukup impresif jika dibanding tim kuat lainnya. 

“Aku ingin berbicara tenang angka-angka. Kami sudah meraih tempat di Liga Champions dengan empat laga tersisa, dengan 14 poin di atas Roma dan 16 poin di atas Napoli dan Milan. Tapi aku membaca dan mendengar kalau semua orang mengkritik Inter padahal tim lain tidak ada di empat besar. Aku rasa ada sebuah agenda untuk memperburuk citra Inter karena semuanya terdengar negatif,” ujar Conte usai melawan Roma.

Conte juga mengingatkan bahwa saat ini Inter masih berpeluang juara di mana itu artinya timnya masih terbilang kompetitif. Tapi ia kecewa karena tidak banyak orang yang mengapresiasi prestasi tersebut.

“Kita harusnya jujur dan melihat apa yang sedang kami lakukan dan apa yang dilakukan tim lain. Dengan empat laga tersisa, kami masih berbicara tentang menjuarai liga, di mana itu tak terjadi dalam 10 tahun terakhir di sini.”

“Banyak orang buta yang tak mau melihat fakta itu.. Aku tak bisa berkata-kata lagi. Kalian [media] selalu menang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here