Conte: Aku Takkan Ragu untuk Tinggalkan Inter

Debatbola.com – Inter Milan kembali ke peringkat dua Serie 2019/20. Kemenangan dengan skor 3-1 melawan Torino membuat Inter memangkas jarak delapan poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus, sekaligus menyalip Lazio dengan keunggulan selisih gol.

Inter sendiri tampil impresif pada awal musim bersama Antonio Conte. La Beneamata bahkan sempat memuncaki klasemen sementara. Namun penampilan yang tidak konsisten memasuki tahun 2020 dimanfaatkan betul oleh Juventus yang tampil lebih baik.

Suara miring mengenai masa depan Conte di Inter pun sempat nyaring terdengar kala Inter mulai menderita hasil-hasil negatif dan keluar dari perburuan scudetto. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini menanggapinya dengan santai.

“Aku dihubungi Inter untuk proyek berdurasi tiga tahun, untuk mengembalikan mereka kembali ke tempat mereka seharusnya berada. Untuk menjadi tidak tersentuh, itu butuh waktu. Aku datang dengan antusiasme yang tinggi. Aku punya keyakinan untuk itu,” ujar Conte pada Sky Sport Italia

Meski yakin bisa mengangkat kembali derajat Inter, Conte mengatakan bahwa dia pun tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Inter Milan suatu hari nanti. Ia merasa waktu untuk meninggalkan Inter adalah ketika manajemen sudah tak senang lagi dengan kinerjanya.

“Aku baru memulai sebuah proyek tiga tahun dan kontrakku akan berjalan selama tiga tahun. Setelah itu, kalau mereka ingin memperpanjang kontrakku, aku akan senang, tapi aku tahu itu masih jalan yang panjang, tapi aku tak mau terlena dengan sambutanku.”

“Jika semua orang senang dengan kinerja yang aku lakukan, lalu aku merasa hal itu juga seperti yang aku rasakan, maka aku tak menutup kemungkinan untuk terus (bersama Inter). Tapi jika mereka tak senang dengan kinerjaku maka aku tak akan ragu untuk pergi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here