Community Shield Inggris: Prediksi Leicester City Vs Manchester City 07 Juli 2021

0
209

Debatbola.com – Pada pertandingan perebutan Piala Community Shield musim ini, mempertemukan Leicester City menghadapi Manchester City di Wembley Stadium. Dimana keduanya berseteru sengit untuk menjadi pemenang. Laga ini diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Agustus 2021 jam 23:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di ajang EPL musim lalu, Leicester mencatat 1 kemenangan dan 1 kekalahan pada 2 pertemuan terakhirnya dengan Manchester City. Leicester City yang merupakan juara Piala FA musim lalu, dipastikan membawa skuad terkuatnya dengan menargetkan merebut Piala Community Shield musim ini.

Pada saat Liga Inggris Premier musim 2020-2021, Leicester sukses menduduki di peringkat ke-5 papan atas klasemen dengan mendulang 66 poin. Dalam pertemuan Sabtu nanti Leicester tidak akan diunggulkan, namun mereka akan bermain habis-habisan saat hadapi permainan dari tim terkuat Manchester City.

Sedangkan Manchester City yang secara catatan seimbang 2 pertemuan terakhirnya Leicester di EPL musim lalu, berambisi untuk memenangkan laga Sabtu nanti. Manchester City sebagai juara Liga EPL serta Piala Liga Inggris musim lalu, akan membawa skuad terbaiknya untuk memenangkan laga ini.

Saat melakoni Liga Inggris Premier musim lalu, Manchester City telah berhasil menduduki puncak papan klasemen dengan meraup 86 poin. Pada laga nanti, walaupun diunggulkan Manchester City akan tetap mewaspadai permainan dari Leicester yang merupakan lawan tangguh untuk dihadapi.

Leicester City Akan Berambisi Menjungkal Sang Juara EPL

Leicester City saat ini masih ditangani pelatih Brendan Rodgers. Sang pelatih akan meramu taktik serta strategi jitu untuk membawa timnya meraih kemenangan. Pelatih asal Inggris ini, akan bekerja ekstra dalam menyusun formasi kesebelas pemainnya dengan ambisi membawa pulang Piala Community Shield musim ini.

Bos Rodgers akan memakai skema andalannya 3 – 5 – 2, dan sang pelatih akan mempercayakan ban Kapten tim kepada kiper Kasper Schmeichel. Posisi penyerang, Rodgers akan memainkan Vardy akan diduetkan dengan Iheanacho, lalu sebagai motor serangan sang pelatih menurunkan Maddison serta Tielemans.

Manchester City Siap Hadapi Perlawanan Sengit Dari Leicester

Manchester City masih ditukangi pelatih Pep Guardiola, yang akan meracik taktik serta strategi terkuatnya untuk hadapi perlawanan sengit dari Leicester. Pelatih asal Spanyol ini, paham betul kekuatan tim lawan. Oleh sebab itu dirinya akan menurunkan skuad terkuatnya dan menargetkan kemenangan pada pertemuan Sabtu nanti.

Bos Guardiola akan memakai komposisi terbaiknya 4 – 3 – 3, dan juru taktik ini kemungkinan menunjuk striker Raheem Sterling sebagai Kapten. Posisi depan, Guardiola akan menurunkan Sterling, Gundogan serta Mahrez, lalu di lini tengah akan ditempati Rodri, Foden serta Benjamin Mendy.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Wembley Stadium akan menyajikan laga Piala Community Shield, antara tim jawara Piala FA musim lalu akan berhadapan jawara Liga EPL. Pertemuan Sabtu malam nanti, kedua tim akan saling berjibaku dengan sengit hanya untuk satu ambisi, membawa pulang Piala Community Shield.

Sebelum laga akan digulirkan, Bos Rodgers akan memberikan instruksi khusus kepada pemain yang diturunkan, untuk bermain habis-habisan hadapi Manchester City. Tim arahan sang juru taktik asal Inggris ini, kemungkinan akan bermain bertahan secara berlapis dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Sedangkan Bos Guardiola akan memberikan amanat khusus kepada para pemain yang akan dimainkan, untuk tetap mewaspadai permainan taktis dari Leicester. Tim besutan sang pelatih asal Spanyol ini, akan memainkan pola menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan untuk menekan lini pertahanan lawan.

Sejak laga babak pertama bergulir, kedua tim akan bermain dengan tempo cepat dan jalannya pertandingan tampaknya akan dikuasai oleh Manchester City. Di babak kedua, Leicester mencoba untuk mengembangkan permainan menyerang, sedangkan Manchester City akan meladeni permainan cepat dari tim lawan.

Prediksi Skor Bola Antara Leicester City Vs Manchester City

Prediksi skor versi bursa judi online pada laga Piala Community Shield nanti, Leicester akan kalah dengan skor 1 – 2 oleh Manchester City di Wembley Stadium. Pertemuan panas antara 2 klub terbaik di EPL ini, merupakan tontonan yang wajib untuk dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here