Cody Gakpo Pilih Berlabuh ke Manchester United

0
51
Cody Gakpo Pilih Berlabuh ke Manchester United

Debatbola.comSetelah beberapa kali diisukan dengan pemain muda asal Belanda, Manchester United tampak serius mengincar Cody Gakpo saat ini. Penampilannya bersama timnas Belanda kemarin membawanya berhasil mencetak 4 gol. Meski timnya harus pulang lebih dulu setelah kalah dari timnas Argentina dibabak 16 besar. Cody Gakpo tampil sangat impresif, permainannya yang begitu efektif memikat Manchester United yang tertarik untuk mendatangkannya musim ini.

Saat ini ia sedang memperkuat tim PSV Endhoven, Gakpo dilirik tim besar asal Inggris setelah penampilannya bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar. Manchester united menjadi tim yang tertarik kepada pemain yang saat ini masih berumur 23 tahun ini. Ia sengaja dipasang dilini depan timnas Belanda oleh Louis Van Gaal yang lebih menyukasi pemain muda. 

Bahkan sudah jadi perbincangan oleh banyak publik mengenai ketertarikannya untuk membela setan merah pada musim panan nantinya. Penampilan yang  bagus ketika berseragam PSV pada musim terakhir serta tampil cukup impresif di Piala Dunia 2022, menjadikannya diburu oleh tim besar eropa.

Gakpo diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk pergi dari Manchester United. Selain usianya yang muda, kepercayaan diri Gakpo ketika memegang bola cukup membuat Eric Ten Haag tertarik untuk membawanya ke Old Traford musim ini.

Berdasarkan berita yang diperbincangkan publik, saat Cody Gakpo sedang menuju  ke Manchester United untuk bernegosiasi dengan manajemen. Gakpo sudah menyepakai kontrak dengan Manchester  United, tetapi sampai saat ini berita itu belum resmi keluar dari Press rilis setan merah. Kita tunggu kepastiannya berita dari pihak Manchester United sendiri. 

Pelatih PSV saat ini Ruud van Nistelrooy mengungkap bahwa pemainnya akan berpindah dari Belanda Ke Inggris musim ini. Berita tersebut tidak membuat Nisterooy kaget. Ia bangga bisa membuat pemain yang diasuhnya bisa mengikuti jejaknya yang pernah membela tim manchester United selama beberapa musim.

Van Nistelrooy lebih memilih pasrah atas pilihan pemain terbaiknya di PSV ini untuk pindah ke tim yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here