City Tak Menyesal Melepas Jadon Sancho

0
316
City Tak Menyesal Melepas Jadon Sancho
Sumber : https://talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2020/07/GettyImages-907213958.jpg?

Debatbola.com – Manchester City akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak perempat final Liga Champions musim ini. Laga ini menjadi menarik karena laga ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi mantan pemain City yang kini bersinar di Dortmund, Jadon Sancho.

City memutuskan untuk melego Sancho ke Dortmund pada 2017 silam. Pep Guardiola sendiri yang memutuskan untuk menjual Sancho yang masih berusia 17 tahun saat itu. Namun kini ia telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Manajer Man City, Pep Guardiola, mengaku tak menyesal telah melepas Sancho dan kini sang winger telah bertransformasi menjadi pemain hebat. Meskipun sebenarnya ia ingin mempertahankan sang pemain, namun keinginan Sancho untuk pindah membuat Pep tak bisa berbuat apa-apa.

“Aku sudah mengatakannya berulang kali, kami tidak menyesal. Dia yang memutuskannya. Dia melakukannya dengan baik, dia telah menjadi pemain yang berbeda. Seorang pemain timnas dengan kualitas besar, bermain bagus untuk Borussia Dortmund,” tutur Pep.

“Sebenarnya kami ingin mempertahankannya tapi dia memutuskan pergi. Ketika itu terjadi, kami hanya mendoakannya agar mendapatkan karier yang hebat. Kalau dia senang, aku juga ikut senang.”

Lantas apakah Sancho akan kembali ke Manchester City suatu saat nanti? Pep akan menyerahkan segalanya pada pemain itu sendiri.

“Tidak ada yang tahu. Mungkin dia akan terus bertahan di sana, tak peduli kami main bagus atau jelek. Semua orang memutuskan kehidupan yang ingin mereka jalani dan kami hanya bisa menghormati keputusannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here